Resep Membuat Tumis Toge

Resep Membuat Tumis Toge
Toge merupakan salah satu sayuran yang bisa dibilang banyak sekali penggemarnya dan penikmatnya, toge merupakan sayuran yang dapat dijadikan atau diolah dengan berbagai macam cara, untuk dijadikan sayur kuah cocok, bahkan untuk dijadikan tumis pun sangat cocok. Olah karena itu, anda tidak perlu bingung dalam menentukan masakan yang seperti apa untuk mengolah toge. 

Resep masakan kali ini akan mencoba untuk membuat tumis toge dengan cara yang sederhana, cara yang dimaksudkan merupakan cara yang sangat mudah dan anda akan dengan mudah untuk membuatnya sendiri di rumah, anda pun akan dapat mengkreasikannya dengan bahan masakan yang lain seperti telur atau tahu.

Bahan yang harus disediakan untuk membuat tumis toge adalah sebagai berikut ini.

¼ toge
1 buah telur
2 sdm minyak goreng
1 siung bawang merah
1 siung bawang putih
1 sdm garam
1 sdm gula pasir
Lada bubuk secukupnya

Langkah-langklah yang harus anda lakukan adalah sebagai berikut ini.

Bersihkan terlebih dahulu toge yang akan ditumis.
Iris bawang merah dan bawang putih menjadi ukuran yang sedang.
Sipakan wajan dan masukan 2 sdm minyak goreng atau minyak secukupnya untuk menumis dan pastikan api yang digunakan dengan ukuran sedang.
Masukan irisan bawang merah dan bawang putih lalu aduk sampai dengan tercium bau harus dari bawang, selanjutnya masukan telur lalu orek sampai hancur terlihat cukup kering.
Masukan toge dan beri sedikit air agar toge cepat layu dan tetap dalam keadaan segar, campurkan toge dan juga bawang merah dan putih, serta telur sampai semua tercampur rata.
Masukan garam, gula pasir, dan lada bubuk secukupnya atau bisa disesuaikan dengan selera anda, setelah itu campurkan semua bahan dan bumbu sampai merata dan hidangkan.

Resep masakan tersebut merupakan resep yang sederhana, dan itulah bagaimana cara untuk membuat tumis toge sederhana yang bisa anda lakukan di rumah, selamat mencoba.
Share on Google Plus

About Windi Ariska

This is a short description in the author block about the author. You edit it by entering text in the "Biographical Info" field in the user admin panel.

0 komentar :

Posting Komentar