Best Shabu In Jakarta Nuansa Berbeda Shabu Gen


Menghabiskan liburan tahun baru dengan mencoba makanan yang spesial dapat menjadi pilihan berbeda, restoran Jepang dapat penjadi pilihan, namun jika restoran biasa masih kurang istimewa, coba suasana dengan nuansa di ketinggian lantai 46, dengan panoramakota metropolitan di salah satu tempat hang out bergengsi di Jakarta the plaza Thamrin. Les Amis group menghadirkan sebuah restoran yang dapat dikatakan restoran best shabu in jakarta, yakni shabu gen berdiri sejak November 2015, restoran kedua setelah shabu gen di Singapura yang sukses memanjakan lidah sejak 2009. 

Sambutan pelayanan premium mulai dari lift pribadi yang langsung membawa ke lantai 46 dengan kapasitas 32 seat, reservasi dahulu agar mendapatkan spot yang terbaik. Ketika sampai di tempat duduk yang telah tersedia, tas bawan akan di simpan di kotak khusus tas dengan ditutupi oleh pelayan dengan sigap, hal ini dilakukan agar tas tidak tertumpahi kuah shabu.

best shabu in jakarta ini memperkenalkan konsep berbeda dalam menyantap shabu-shabu, dimana tidak hanya lembaran-lembaran daging dalam porsi banyak, namun kualitas daginglah yang utama. Shabu gen menyediakan shabu set premium dimana daging yang digunakan adalah daging terseleksi atas ribeye wagyu dan sirloin wagyu dari grade A4 hingga A5dengan tingkat marbling tinggi yang berpengaruh pada kualitas daging, semakin banyak marbling semakin tinggi juiciness,rasa dan kelunakan daging dan mempengaruhi kualitas daging. 

Chef Komiyama Minoru menslice daging dengan mesin khusus dan menghasilkan lembaran-lembaran tipis daging shabu, cara terbaik menikmati shabu adalah dengan mencelup-celupkan dalam panci khusus berisi kuah kaldu original dari konbu, katsuoboshi,dan merica hitam, kemudian dapat di makan dengan nasi atau ramen ditambah pelengkap seperti sayuran organik. Daging shabu akan lebih nikmat jika dicocolkan pada saus istimewa ada tiga saus pilihan yuzu sauce,goma sauce, yuzu ponzu sauce.

Santapan nikmat dapat diakhiri setelah menikmati kudapan manis segar seperti Shiratamu Azuki, Yuzu Jelly, dan Warabi Mochi sebagai pencuci mulut, lengkaplah sudah sajian di best shabu in jakarta ini. nuansa berbeda, layanan prima dan suasana tak terlupakan menjadi paket lengkap di Shabu gen.
Share on Google Plus

About Windi Ariska

This is a short description in the author block about the author. You edit it by entering text in the "Biographical Info" field in the user admin panel.

0 komentar :

Posting Komentar