Restoran Shabu Shabu Terbaik Di Shabu Gen


Makanan Jepang merupakan salah satu makanan luar yang memiliki banyak sekali peminatnya di Indonesia, rasa makanannya yang khas membuat semua orang penasaran dan setelah mencobanya mereka menjadi ketagihan. Saking banyak peminat makanan Jepang di Indonesia, saat ini banyak sekali restoran yang menyediakan makanan khas dari negeri matahari terbit tersebut. 

Shabu-shabu menjadi salah satu makanan khas Jepang yang cukup terkenal, rasanya yang nikmat tentu tidak ada satu orang pun yang dapat menolak makanan yang satu ini. Shabu-shabu merupakan makanan dengan bahan utama daging yang kemudian dicelupkan pada panci yang berisi kaldu, kemudian dimakan bersama sayuran pelengkap. 

Untuk bisa menyantap menu makanan yang satu ini, anda bisa berkunjung ke restoran jepang yang menyediakan menu shabu-shabu, terutama di Jakarta pasti anda dapat menemukannya dengan mudah. Salah satu restoran best shabu shabu Jakarta yang paling direkomendasikan adalah Shabu Shabu Gen. Shabu Shabu Gen mempunyai banyak sekali keunggulan dibandingkan dengan restoran lainnya. Diantaranya adalah:
  • Menyediakan shabu-shabu terbaik
Sebagai salah satu restoran best shabu shabu  Jakarta, tentu shabu-shabu yang dihidangkan di restoran ini memiliki kualitas terbaik. Daging yang digunakan sebagai bahan utamanya pun ternyata di impor langsung dari Jepang yang mana mempunyai kualitas paling tinggi. Selain itu Chef yang mengolah makanannya pun didatangkan langsung dari Jepang, yang tentunya akan membuat cita rasa yang dihasilkan semakin original. Dengan bahan masakan serta chef terbaik, membuat shabu-shabu di restoran ini memiliki kualitas yang tidak diragukan lagi
  • Tempatnya sangat nyaman
Selain dari makanannya, tempatnya juga tak kalah menarik untuk dibahas. Nuansa Jepang di restoran ini begitu sangat kental karena semua peralatannya juga di datangkan langsung dari negara asalnya. Selain itu karena Shabu Shabu Gen bertempat di gedung The Plaza Office Tower Lantai 46, anda juga dapat melihat pemandangan kota Jakarta dari ketinggian. Dengan demikian saat menyantap menu shabu-shabu di restoran ini, anda akan merasakan pengalaman yang berbeda.

Itulah beberapa keunggulan yang bisa anda rasakan jika berkunjung ke Shabu Shabu Gen. Anda bisa berkunjung ke restoran ini bersama keluarga maupun teman-teman agar saat makan shabu-shabu semakin seru. Semoga bermanfaat!
Share on Google Plus

About windiariska

This is a short description in the author block about the author. You edit it by entering text in the "Biographical Info" field in the user admin panel.

0 comments :

Post a Comment