Keunggulan Modem 4G LTE M3Z


Melakukan koneksi internet dengan cepat dan stabil merupakan kebutuhan yang tidak dapat di kesampingkan lagi saat ini. Hal ini dikarenakan dengan koneksi internet yang cepat dan stabil sangat menunjang kegiatan anda dalam keseharian mulai dari kegiatan yang berkaitan dengan pekerjaan, hingga kegiatan yang berkaitan dengan hiburan. Untuk dapat melakukan koneksi internet yang cepat dan stabil ini anda dapat menggunakan modem 4G LTE yang dikeluarkan oleh smartfren ataupun menggunakan gadget yang dapat terkoneksi dengan internet.

Jaringan internet 4G LTE merupakan salah satu terobosan terbaru yang lahir di dunia jaringan internet. Jaringan internet 4G LTE ini hadir untuk menutupi kekurangan generasi sebelumnya. Dimana jaringan internet 4G LTE ini digadang – gadang memiliki kecepatan dan kestabilan yang lebih baik dari generasi sebelumnya. 

Berbagai provider telah mengadopsi jaringan internet 4G LTE ini. Salah satunya smartfren, sebuah provider terkemuka di indonesia. untuk dapat menikmati jaringan internet 4G LTE, smartfren meluncurkan berbagai produk, salah satunya adalah modem 4G LTE M3Z. Modem ini dibekali dengan Chipset Qualcomm MDM 9307 yang menjadikan modem ini dapat bekerja dengan cepat mengimbangi jaringan 4G LTE, sehingga dapat mendukung WiFi dengan kecepatan 2.4 Ghz. 

Memiliki beberapa kelebihan menjadikan modem ini sangat menarik untuk digunakan salah satunya adalah modem ini dapat digunakan oleh 32 koneksi pengguna dalam satu waktu bersamaan. Selain dari itu mensetingan dan pengaturan modem ini sangat mudah dengan hadirnya apikasi Mobile WiFi Appdari smartfren. Fungsi tambahan lain yang dimiliki oleh modem jenis ini adalah dapat berfungsi sebagai wireless Storage. Support terhadapMicroSD hingga 32GB dan dibekali dengan baterai berkekuatan 3000mAh merupakan kelebihan lain yang dimiliki oleh modem jenis ini. 

Selain berbagai spesifikasi unggulan tadi, modem 4G LTE M3Z yang dikeluarkan oleh smartfren ini menawarkan hal menarik lainnya yaitu modem jenis ini emiliki tiga pilihan warna yang memukau yaitu biru, hitam dan coklat yang dapat mencerminkan karakter anda. selain dari itu dengan modem ini anda dapat menikamati teknologi volte dan mengupgrade to 4G hp lama anda.
Share on Google Plus

About windiariska

This is a short description in the author block about the author. You edit it by entering text in the "Biographical Info" field in the user admin panel.

0 comments :

Post a Comment