Cara Menghilangkan Ketombe Secara Alami

Cara Menghilangkan Ketombe Secara Alami
Pembahasan kali ini seputar penyebab ketombe dan juga bagaimana cara dalam menghilangkan ketombe secara alami. Sebagai manusia rambut dianggap sebagai hal yang penting terutama dalam menunjang penampilan. Ketombe yang muncul terkadang akan merusak itu semua. Masalah yang satu ini diakibatkan oleh terkelupasnya sel kulit yang mati pada bagian kepala. 

Wajar memang ketika hal ini terjadi, namun kalau berlebihan itu yang mengindikasikan bahwa kulit kepala anda tidak sehat. Berbicara mengenai penyebab timbulnya ketombe ini dapat terjadi atas banyak alasan. Bisa karena jamur, salah dalam merawat atau membersihkannya atau bisa juga secara alami karena faktor usia. Tetapi pada umumnya yang banyak terjadi adalah karena jamur yang disebabkan oleh kesalahan dalam merawat rambut yang dimilikinya.

Meski tidak akan menimbulkan bahaya, namun kalau ketombe ini terjadi pada diri Anda apalagi yang sulit untuk dihilangkan sepeti ada kekhawatiran dan menjadi masalah serius bagi anda. Untungnya saat ini sudah langkah dalam menghilangkan ketombe secara alami dan juga shampo Clear untuk membersihkan dan merawat rambut anda. 

Produk Clear ini sudah banyak dibuktikan mampu memberikan hal yang terbaik bukan cuma rambut anda tetapi juga kulit kepala anda. Tidak akan membuat Anda alergi seperti Shampo yang lainya ketika Anda gunakan. Karena memang shampo ini sangatlah ramah terhadap penggunanya. Kalau berkaitan dengan cara menghilangkan ketombe secara alamianda bisa langsung menyimak hal berikut ini yang bisa anda coba untuk menghilangkan ketombe yang bandel dan susah untuk hilang. 

Anda bisa mengunakan cuka atau baking soda. Soda memiliki zat asam yang bisa membuat sel kulit yang mati menjadi hilang.Meskipun bau yang ditimbulkan cuka sepeti itu tapi anda ambil manfaatnya untuk ketombe hilang. Masalah bau bisa anda bilas nantinya dengan mengunakan shampo terbaik Clear. Sama halnya cuka baking soda juga hampir sama. Tetapi kalau ini anda harus berhati-hati. Gunakan secukupnya saja, ketika sudah hilang ketombe sudah, sebab bisa membuat kulit mengalami iritasi.
Share on Google Plus

About Windi Ariska

This is a short description in the author block about the author. You edit it by entering text in the "Biographical Info" field in the user admin panel.

0 komentar :

Posting Komentar