Peralihan 3G ke 4G dengan Modem Mifi


PT Smartfren merupakan salah satu perusahaan telekomunikasi terbesar di Indonesia. Hal tersebut dibuktikan dengan banyaknya jumlah pengguna kartu Smartfren dan pengguna produk – produk Smartfren. Tentunya semakin tinggi penggunanya semakin menjadikan PT menjadi perusahaan telekomunikasi terbesar di Indonesia. 

Beberapa waktu lalu trend penggunaan jaringan 4G menjalar di seluruh pengguna PT Smartfern. Dalam penggunaannya, Smartfren memberikan banyak keunggulan, di antaranya melalui penggunaan teknologi 4G menjadikan akses data dan informasi semakin cepat dengan hadirnya smartfren 4G. Hal tersebut tercermin dalam penggunaan modem mifi 4G

Tidak hanya modem, produk elektronik lainnya pun disertai dengan kestabilan data yang sangat mumpuni. Bagi pengguna PT Smartfren yang produknya masih menggunakan 3G dapat beralih ke teknologi 4G dengan langkah-langkah tertentu. Dengan adanya mifi 4g membuat hp lama bisa jadi 4g.

Untuk beralih ke teknologi 4G, pengguna 3G harus melalui berbagai upaya. Upaya tersebut berbentuk prosedur, di antaranya dengan pengguna jaringan 3G diminta untuk menunjukkan SMS Promo dari PT Smartfren, kemudian memberikan KTP asli sebagai bukti verifikasi bahwa nomor smartfren tersebut merupakan milik penggunanya. 

Apabila nomor smartfren yang dimiliki tidak didaftarkan atas nama dirinya sendiri, maka pihak costumer service akan memverifikasi dengan cara lain. Setelah itu nomor smartfren EVDO akan berwarna putih akan dimigrasi ke nomor 4G yang berwarna hitam. Prosesnya pun tidak lama, hanya sekitar 30 menit. Selama itu pun pengguna diminta untuk mengisi beberapa form data yang diberikan oleh pihak custumer service, sebagai salah satu tanda bahwa pengguna telah beralih ke jaringan 4G.

Dengan demikian, hal tersebut tercermin dalam penggunaan modem mifi 4G . Tidak hanya modem, produk elektronik lainnya pun disertai dengan kestabilan data yang sangat mumpuni. Bagi pengguna PT Smartfren yang produknya masih menggunakan 3G dapat beralih ke teknologi 4G dengan langkah-langkah tertentu. 

Untuk beralih ke teknologi 4G, pengguna 3G harus melalui berbagai upaya. Setelah itu nomor smartfren EVDO akan berwarna putih akan dimigrasi ke nomor 4G yang berwarna hitam. Prosesnya pun tidak lama, hanya sekitar 30 menit. Selama itu pun pengguna diminta untuk mengisi beberapa form data.

Share on Google Plus

About Windi Ariska

This is a short description in the author block about the author. You edit it by entering text in the "Biographical Info" field in the user admin panel.

0 komentar :

Posting Komentar