Jasa Rental Scaffolding Terpercaya di Jakarta


Kata scaffolding mungkin masih belum banyak orang yang paham artinya. Mungkin hanya beberapa orang biasa terjun di bidang kontruksi yang akan paham apa itu scaffolding. Scaffolding adalah yang berfungsi menyangga manusia atau material dalam proses kontruksi bangunan. Jenis dari scaffolding pun cukup beragam. Ada tiga jenis scaffolding yang sering digunakan, yaitu Supported Scaffolds, Suspended Scaffolds, dan Aerial Lift. Setiap jenis memiliki struktur yang berbeda.

Beberapa kota besar di Indonesia sudah banyak menawarkan jasa sewa atau rental scaffolding. Kali ini kita hanya akan membahas mengenai rental scaffolding yang ada di Jakarta. Sebenarnya, akan ada banyak perusahaan yang menawarkan jasa sewa scaffolding. Namun, untuk perusahaan yang dapat memberikan jaminan kepercayaan tetap harus kita perhatikan. 

PT Reycom Cipta Semesta (RCS) adalah perusahaan yang bergerak dibidang alat pendukung kontruksi. Produk yang ditawarkan pun salah satunya adalah sewa scaffolding. Perusahaan yang terletak di daerak Jakarta Pusat ini sudah berdiri dari tahun 2013. Masih terbilang muda untuk perusahaan yang bergerak dibidang kontruksi. Namun, tidak usah khawatir perusahaan ini belum terdeteksi memiliki rekam jejak yang buruk. 

Pelayanan disini pun sungguh bagus, karena memiliki pelayanan kelas dunia. PT Reycom Cipta Semesta (RCS) beralamatkan di pakarti Centre Lt 6 Jalan Tanah Abang III No. 23-27 Jakarta Pusat Tlp. (021) 3890 1948 atau Fax (021) 3890 1947 dengan alamat website www.reycomciptasemesta.com serta alamat email mail@reycomciptasemesta.com.

PT Reycom Cipta Semesta (RCS), memiliki kelebihan yang patut diperhitungkan yakni, Supportive Equipment (Peralatan yang mendukung), Mechanic Expert (Mekanik yang ahli dibidangnya), A World Class Services (Pelayanan kelas dunia), Reliable Partners (Partner yang terpercaya) dan terakhir Trained Worker (Tenaga pekerja yang terlatih). 

Kelebihan yang dimiliki perusahaan ini dapat terbukti dengan beberapa partner yang cukup loyal dan terpercaya. Saat ini PT Reycom Cipta Semesta (RCS) sudah bergabung dengan 3 perusahaan yaitu Aritco, Meva dan Smartbox. Maka dari itu, alangkah baiknya jika Anda yang saat ini sedang mencari perusahaan jasa rental scaffolding untuk mencoba berkunjung atau menghubungi PT Reycom Cipta Semesta (RCS).




Share on Google Plus

About windiariska

This is a short description in the author block about the author. You edit it by entering text in the "Biographical Info" field in the user admin panel.

0 comments :

Post a Comment