Tiga Rumpun Fakultas yang Ada Di UI


Tiga Rumpun Fakultas yang Ada Di UI
Ada beberapa universitas terbaik Indonesia yang siap menerima mahasiswa yang benar-benar mempunyai keinginan dan tekad yang kuat untuk demi mewujudkan cita-cita. Salah satu universitas terbaik yang ada di Indonesia yaitu UI. Kampus yang terkenal dengan jaket yang berwarna kuning ini sudah sangatlama berdiri, sehingga kampus ini kampus tertua di Indonesia. Mahasiswa yang tergabung di kampus UI banyak yan mendapatkan prestasi baik di dalam negeri maupun di luar negeri, hal tersebut membuktikan bahwa UI benar-benar mempunyai kualitas yang bagus dengan mencetak generi bangsa yang cerdas, bertanggung jawab , dan membanggakan.

Universitas Indonesia sangatlah terpercaya dalam membina, mengajar mahasiswanya dengan sangat bagus pada setiap jurusan, itu juga tidaklah terlepas dari para pengajar atau dosen yang tergabung di UI, ada 3 rumpun Fakultas yang berada di Ui yaitu sebagai berikut.

Rumpum ilmu kesehatan. Jika anda berkeinginan untuk menjadi seorang dokter fakultas ini sangatlah cocok untuk dijadikan pilihan anda, ada beberapa fakultas terhimpun didalamnya yaitu fakultas kedokteran, fakultas ilmu keperawatan, dan fakultas kesehatan masyarakat, dan lain sebagainya.

Rumpun ilmu humaniora dan sosial, rumpun ini terdiri dari 5 fakultas diantaranya fakultas hukum, fakultas ekonomi, fakultas ilmu pengetahuan budaya, fakultas psikologi, dan terakhir fakultas ilmu sosial dan politik.
Rumpun ilmu sains dan teknologi yang terdiri dari 3 fakultas yaitu fakultas matematika dan IPA, fakultas teknik, dan juga fakultas ilmu komputer.

Dari 3 rumpun diatas anda dapat memudahkan anda untuk mencari fakultas yang anda inginkan sesuai dengam kemammpuan anda. dari beberapa fakultas tersebut didalamnya ada berbagai jurusan yang nantinya bisa anda pilih. Misalnya apabila anda ingin memasuki jurusan IPA anda tinggal memilih Rumpun ilmu sains kemudian anda akan menemukan Fakultas IPA dengan berbagai jurusan diataranya ya tentang jurusan ilmu pengetahuan alam tersebut. memilih universitas terbaik indonesia sebagai kampus untuk menimba ilmu sangatlah tepat bagi anda yang ingin menjadi manusia yang berwawasan tinggi.



Share on Google Plus

About windiariska

This is a short description in the author block about the author. You edit it by entering text in the "Biographical Info" field in the user admin panel.

0 comments :

Post a Comment