Buah Untuk Ibu Hamil Muda Yang Sangat Recommended

Buah Untuk Ibu Hamil Muda Yang Sangat Recommended
Buah untuk ibu hamil muda tentunya sangat baik untuk di konsumsi. Terlebih untuk perekembangan si janin yang pastinya akan sangat bagus pula. Nah ada beberapa buah yang sangat si rekomendasikan untuk di konsumsi oleh ibu hamil. Diantaranya yaitu:

Alpukat
Buah alpukat mempunyai kandungan folat yang lebih banyak kalau di bandingkan dengan buah yang lainnya dan tentunya sangat baik di konsumsi oleh ibu hamil. Buah ini memiliki nutrisi kunci di dalam memproduksi dan mempertahankan sel-sel baru pada trimester pertama untuk kehamilan Anda. Asam folat ini tentunya juga sudah sangat terbukti untuk menurunkan risiko yang cacat lahir pada janin. Alpukat ini juga berisi lemak tak jenuh yang tentunya disini membantu melindungi Anda terhadap penyakit jantung.

Pepaya
Mengkonsumsi buah papaya pada waktu hamil ini tentunya aman asalkan buahnya sudah matang. Pepaya yang matang ini tentunya memiliki kandungan vitamin C dan vitamin E, yang juga bisa digunakan sebagai sumber untuk serat yang baik dengan kandungan asam folat. Pepaya ini juga mempunyai manfaat untuk dapat mencegah serta mengendalikan sembelit dan juga rasa nyeri ulu hati. Sedangkan untuk pepaya mentah ini tidak dianjurkan untuk para ibu hamil karena mempunyai kandungan lateks yang bisa memicu adanya kontraksi pada rahim. Anda dapat melakukan konsultasi dengan dokter sebelum Anda melakukan konsumsi buah papaya tersebut.

Jus Jeruk
Buah jeruk dengan kandungan vitamin C yang cukup tinggi tentunya sangat baik untuk perkembangan Anda dan bayi. Anda bisa memilih buah jeruk sebagai sumber vitamin C untuk dikonsumsi ibu hamil. Cobalah untuk Anda memasukkan makanan yang memiliki kandungan vitamin C pada menu harian Anda, hal ini bertujuan untuk dapat memaksimalkan asupan zat besi.

Nah beberapa buah tersebut hanya sebagian saja. masih banyak yang lainnya buah untuk ibu hamil muda yang tentunya juga sangat banyak buah yang lainnya yang memiliki manfaat cukup banyak untuk perkembangan ibu hamil dan janin yang ada di dalam kandungan. Semoga informasi tersebut bermanfaat untuk Anda yang sedang membutuhkan.

Share on Google Plus

About windiariska

This is a short description in the author block about the author. You edit it by entering text in the "Biographical Info" field in the user admin panel.

0 comments :

Post a Comment