Grosir Sembako di Mumu Mudahkan Proses Belanja

Grosir Sembako di Mumu Mudahkan Proses Belanja
Di tengah kesibukan kerja dan kondisi jalanan yang rentan banjir dan macet dimana-mana,berbelanja kebutuhan sehari-hari bukan hal yang mudah untuk saat ini. Apalagi apabila akan berbelanja sembako untuk satu bulan. Tentu membutuhkan tenaga dan kesabaran ekstra untuk dapat membawanya sampai rumah. 

Kalaupun kita menggunakan mobil pribadi untuk kebutuhan berbelanja tersebut,tentulah akan membutuhkan biaya tambahan lain. Seperti untuk membeli bensin, ongkos parkir, dan berbagai biaya tak terduga lainnya yang berkaitan dengan resiko membawa kendaraan roda empat sendiri. 

Belum lagi waktu yang terbuang percuma karena kendala macet parah di sepanjang jalan. Berawal dari banyak keluhan tentang hal ini, mumu grocery online memberikan ide kreatif untuk solusinya. Solusi yang ditawarkan yaitu berupa menyediakan layanan grosir sembako online.

Mumu grocery online sebenarnya bukan hanya memberi layanan grosir sembako saja tetapi juga memberikan layanan penjualan barang kebutuhan sehari-hari yang sangat lengkap. Mumu grocery online bukan hanya sebatas online shop biasa. Karena mumu sudah bekerja sama dengan berbagai super market ternama di sejumlah kota besar. 

Dengan demikian, stock barang yang ditawarkannya sangat beragam. Dari mulai makanan segar hingga makanan kemasan yang berkualitas tinggi sangat bisa dipesan lewat mumu. Karena mumu tidak hanya sebatas memilihkan barang saja tetapi sampai mengantarkannya hingga ke tangan pemesan. 

Untuk memberikan layanan ini, mumu menyiapkan dua tim khusus sebagai tim pembelanja dan tim pengantar barang. Oleh karena itu, target satu jam barang dapat sampai ke tangan pemesan setelah selesai transaksi online sangat mungkin dilakukan.

Demikianlah mumu grocery online memberikan layanan grosir sembako dengan diantarkan langsung ke rumah. Sehingga dengan bantuan mumu, para ibu rumah tangga bisa dengan mudah berbelanja tanpa harus memikirkan biaya angkut atau gaji supir. 

Selain itu mumu memberikan berbagai promo yang sangat menguntungkan para pemesan. Misalnya saja untuk jumlah belanja tertentu, pembeli mendapatkan promo bebas ongos kirim. Atau promo seperti layaknya di toko offline, yaitu berupa mendapatkan potongan harga.


Share on Google Plus

About Windi Ariska

This is a short description in the author block about the author. You edit it by entering text in the "Biographical Info" field in the user admin panel.

0 komentar :

Posting Komentar