Percayakan Interior Desain Kantor Anda Oleh Gema Intermulia


Maju mundurnya kinerja karyawan dapat didukung oleh suasana kantor. Suasana kantor yang monoton akan membawa iklim jenuh dan stres apalagi ditambah pekerjaan yang menumpuk serta dikejar deadline. Untuk menghindari hal tersebut diperlukan perubahan suasana dengan merenovasi kantor. Untuk mempermudah perenovasian dapat bekerja sama dengan perusahaan interior design  yang telah terpercaya.
Di Indonesia banyak terdapat jasa desain interior, namun hanya Gema Intermulia yang merupakan perusahaan interior design yang terpercaya. Dengan pengalamannya dalam menata interior mampu menyulap ruang kerja menjadi sesuatu yang bernilai untuk peningkatan kinerja karyawan. Selain itu perusahaan ini memahami budget yang Anda miliki. Mereka akan menawarkan konsep dan kualitas desain sesuai dengan budget perusahaan. Hal ini mempermudah Anda untuk fokus pada pekerjaan inti tanpa mengkhawatirkan perenovasian. Selain itu mereka lebih berpengalaman dalam pemilihan furniture yang cocok sesuai dengan kantor Anda.  
Mulai dari posisi meja kerja sampai pemanfaatan space ruangan, mereka akan lebih memahaminya asalkan Anda ungkapkan selera Anda. Dalam peletakan furniture tempat penyimpanan dokumen sangat efektif sehingga mudah terjangkau. Peletakan barang-barang yang sering digunakan disimpan pada tempat yang terjangkau.
Tidak lupa penyediaan ventilasi udara yang cukup sehingga ketika bekerja tidak terasa pengap. Penataan meja computer disesuaikan dengan arah cahaya karena akan membuat silau pada layar komputer. Pemanfaatan ruangan yang semaksimal mungkin dengan penataan yang di sesuaikan dengan bentuk dan luas ruangan. Gema Intermulia mengerti yang klien inginkan sehingga klien merasa puas. Sudah 17 tahun Gema Intermulia melayani jasa ini dan semuanya ditangani secara professional. Dalam penataan desain interior akan ditemukan inovasi-inovasi baru yang membuat ruangan menjadi nyaman.

Nah bagi Anda yang menginginkan ruang kantor yang nyaman, baik untuk Anda sendiri atau pun para karyawan dapat di konsultasikan dengan Gema Intermulia salah satu perusahaan interior design yang berpengalaman serta terpercaya. Perusahaan ini akan memahami budget yang Anda miliki sehingga akan memberikan solusi model desain serta furniture yang cocok.

Share on Google Plus

About windiariska

This is a short description in the author block about the author. You edit it by entering text in the "Biographical Info" field in the user admin panel.