Spesifikasi Smartfren Andromax C3si

Spesifikasi Smartfren Andromax C3si
Seperti yang telah anda ketahui bahwa smartfren merupakan provider CDMA di Indonesia yang terus berupaya secara konsisten menjangkau seluruh wilayah di Indonesia, agar dapat menikmati kecepatan jaringan 4G LTE Advanced yang saat ini tengah gencar dilakukan. Smartfren mendukung sistem internet dengan jaringan tersebut, demi menjawab kebutuhan masyarakat terhadap koneksi internet tanpa lelet dan tanpa batasan kecepatan untuk menunjang masing – masing aktifitas. 

Selain hadir dengan jaringan internet 4G LTE, smartfren juga semakin terus melakukan inovasi secara berkala dan terus menerus, untuk memberikan kualitas smartphone yang di usungnya. Salah satu smartphone yang dapat anda upgrade menjadi jaringan 4G smartfren adalah andromax C3si, karena telah disematkan layanan WiFi, yang apabila anda menggunakan router smartfren 4G LTE, smartphone tersebut juga dapat terhubung dengan jaringan 4G.

Selain spesifikasi di atas, terdapat beberapa spesifikasi lainnya dari smartfren C3si ini, yang di antaranya adalah.

1. Kapasitas layar 4 inch dengan resolusi WVGA ( 480 x 800 pixels ) memberikan tampilan layar tetap maksimal, dengan kualitas warna dan gambar yang lebih baik. Pengalaman browsing, bermain games dan menonton video akan terasa lebih nyaman.

2. Dilengkapi dengan fitur Snapdragon Dual Core 1.2 Ghz Cortex A7 performa Smartfren Andromax ini menjadi lebih baik, dalam menjalankan aplikasi secara bersamaan.

3. Hadir dengan teknologi yang menghasilkan suara lebih baik dan meningkatkan pengalaman audio dengan kualitas suara sistematik. Anda dapat merasakan sensasi serunya saat mendengarkan musik dan menonton video.

4. Dilengkapi dengan kamera utama 5MP FF + LED Flash dan kamera depan 3MP FF + LED Flash, yang akan membuat hasil – hasil pengambilan foto lebih seru dan semakin ekspresif bervideo chatting.

5. Untuk review harga dari smartfren C3si ini, anda tentu tidak akan menyangka, karena smartfren memberikan harga murah yaitu Rp. 599.000 saja, sangat murah untuk kualitas smartphone yang mumpuni.

Demikian spesifikasi dan harga dari andromax C3si smartfren yang sangat menguntungkan untuk anda. Segera upgrade smartphone anda ke jaringan cepat dan stabil 4G LTE dari smartfren, dan informasi lebih lanjutnya dapat mengunjungi MySmartfren atau smartfren.com.

Share on Google Plus

About windiariska

This is a short description in the author block about the author. You edit it by entering text in the "Biographical Info" field in the user admin panel.

0 comments :

Post a Comment