NYX Lipstick Matte Review Dan Tekstur Lipstick NYX

NYX Lipstick Matte Review Dan Tekstur Lipstick NYX
Warna-warni lipstick NYX memang menjadi warna pilihan setiap wanita, selain banyak pilihan warnanya, juga Anda bisa menentukan warna lipstik sehari-hari dengan tekstur yang begitu nyaman saat digunakan sehari-hari. Jika Anda suka dengan warna-warna lipstick NYX yang alami tentunya NYX banyak memberikan pilihan warna dan jenis lipstik dengan teksturnya yang lembut, warna cerah alami dan bibir Anda pun terlihat indah. Lebih dari 15 warna pilihan lipstik dari NYX yang bisa jadikan Anda rekomendasi lipstik yang terkesan anggun, natural dan warna-warni pilihan. 

Berikut ini NYX Lipstick Matte Review dan tekstur lipstik dari NYX.

NYX Lipstick Cream ini berbentuk cream dan sangat mudah untuk digunakan, meskipun berbentuk cream, tapi produk ini ternyata tidak terlalu lengket dan tidak mengkilap. Setelah diaplikasikan, lipstik ini akan menempel dan lebih tahan lama.

Tidak mudah luntur dan pastinya tahan lama, karena lipstik jenis ini juga sangat mudah untuk dibersihkan dan jika memudar bisa diaplikasikan kembali secara merata pada bibir Anda.Untuk mengaplikasikannya cukup 2 sampai 3 kali saja untuk setiap pemakaian, bibir Anda akan terlihat berwarna setelah mengaplikasikan warna lipstik Matte Cream ini.

Untuk aromanya, lipstick NYX ini juga begitu creamy dan sangat nyaman, tidak bersifat bau dan tetap wangi dengan aroma yang khas pada lipstik NYX.Tektur NYX Lipstick yang lembut dan sangat mudah di aplikasikan pada bibir Anda, dan tidak perlu dilakukan berulang-ulang untuk mendapatkan hasil yang lebih bagus. Cukup sekali dua kali pengolesan pada bibir sudah terlihat warnanya yang telah teraplikasikan.

Jadi, Anda masih mau coba produk lipstik lain selain NYX Lipstick Matte Cream? Untuk pilihan warnanya jelas lebih banyak dan tidak monoton dengan warna itu-itu saja, soft, semi soft dan hard warna yang terkesan anggun dan glamor. Untuk NYX Lipstick Matte Review lainnya bisa dilihat melalui review femaledaily.com situs kecantikan nomor 1 di Indonesia khusus untuk wanita.
Share on Google Plus

About windiariska

This is a short description in the author block about the author. You edit it by entering text in the "Biographical Info" field in the user admin panel.

0 comments :

Post a Comment