Sekilas Tentang Modem Wifi 4G M2Y Smartfren

Sekilas Tentang Modem Wifi 4G M2Y Smartfren
Sebagaimana kita ketahui bahwa saat ini kita sangat mudah menemukan modem yang dalam penggunaannya sama sekali tidak menggunakan kabel penghubung antara modem dengan perangkat lainnya seperti computer PC, laptop atau sejenisnya. Modem jenis ini sangat fleksibel, apalagi Mifi portable. Mifi portable bisa dibawa kemana – mana dan bisa dimasukan ke dalam saku. Modem wifi terdiri dari dua, yaitu modem wifi 3G dan modem wifi 4G. 

Smartfren sebagai salah satu perusahaan berpengalaman dalam bidang penyediaan jaringan internet dan produsen gadget, telah berinovasi membuat modem wifi 4G atau Mifi 4G. MengapaG ? perlu anda ketahui bahwa saat ini segala produk gadget buatan Smartfren sudah berbasis jaringan 4G, sehingga jika pelanggan setia Smartfren masih memiliki gadget dengan jaringan 3G, segera up grade to 4G, biar tidak ketinggalan sama yang lain. 

Bahkan, untuk HP pintar-nya, Smartfren menerapkan sistem VoLTE, agar suara HP Smartfren lebih jernih. Ada beberapa varian modem wifi 4G buatan Smartfren, salah satunya adalah modem wifi 4G M2Y. dengan modem wifi ini semua kebutuhan akses internet smartphone, tablet atau gadget lainnya dapat terpenuhi. Smartfren menyediakannya hanya untuk anda, para pengguna layanan internet yang memerlukan kecepatan sehingga memudahkan anda dalam menyelesaikan suatu pekerjaan yang berhubungan dengan internet. 

Modem wifi 4G M2Y bisa anda gunakan untuk berbagi foto, file, video dan musik dengan sangat nyaman dan mudah melalui wifi file sharing atau dengan local cloud storage. Mengapa bisa demikian ? ya, modem wifi 4g M2Y memiliki spesifikasi yang dirancang khusus untuk melakukan itu semua. 

Secara lengkap mengenai spesifikasi modem wifi 4G M2Y Smartfren adalah sebagai berikut :

1. Dapat dikoneksikan dengan Tablet, PC, Smartphone dan perangkat WiFi lainnya

2. Mendukung WiFi 2.4 GHz

3. Mendukung sampai dengan 32 koneksi pengguna dalam waktu bersamaan

4. Medukung Mobile WiFi App untuk penyetelan lebih ringkas

5. Fungsi Wireless Storage, berbagi musik, video dan file lainnya melalui koneksi WiFi

6. MicroSD slot, support up to 32 GB

7. Baterai 2000mAh (Maksimum 10 jam waktu kerja LTE dan 350 jam waktu siaga)

Itulah beberapa hal yang berkaitan langsung dengan modem wifi 4G M2Y dari Smartfren. Tunggu apalagi, segera miliki modem wifi 4G M2Y untuk membantu mempermudah menyelesaikan segala pekerjaan anda yang memerlukan data – data berbasis internet. 

Simpel, efektif, namun tetap elegan, itulah modem wifi 4G M2Y dari Smartfren.
Share on Google Plus

About Windi Ariska

This is a short description in the author block about the author. You edit it by entering text in the "Biographical Info" field in the user admin panel.

0 komentar :

Posting Komentar