Cara Unduh Video Dengan Tubemate

Cara Unduh Video Dengan Tubemate
Banyak sekali para pengguna android baik itu sebagai pemula atau pun yang telah lama dan masih bingung cara download youtube di hp. Memang kebanyakan orang akan lebih memilih untuk dapat menghabiskan kuota internetnya untuk dapat melihat video di youtube dibandingkan mengunduhnya.

Namun makin banyaknya para pengguna hp android, di rasa dapat mempengaruhi kecepatan internet yang ada pada hp yang kita miliki sehingga video yang seharusnya lancar dan juga akan enak di nikmati pada akhirnya akan terganggu sinyal yang tentunya dapat menyebabkan video pada youtube menjadi buffering. Supaya tidak menghabiskan kuota yang disebabkan oleh buffering atau pun lemot, salah satu tipsnya yaitu dengan cara mengunduh video yang berada pada youtube.

Banyak sekali cara yang harus dilakukan untuk dapat mengunduh video pada youtube di hp android yang kita miliki. Beberapa cara supaya dapat mengunduh video di youtube yaitu dengan cara menginstall sebuah aplikasi yang berada di market android yaitu tubemate. Adapun cara untuk mengunduh video pada youtube di tubemate youtube downloader yaitu sebagai berikut. Langkah pertama yaitu kita harus menginstal sebuah aplikasi tubemate downloader terlebih dahulu.

Jika kita telah selesai menginstal sebuah aplikasi tubemate maka kita harus membuka aplikasi tersebut. Langkah yang kedua yaitu kita harus memilih video yang ingin kita unduh. Langkah yang ketiga yaitu setelah kita menentukan sebuah pilihan video, langkah yang selanjutnya yaitu akan tampil pilihan unduh dan juga watch. Kita harus mengklik donwload dan nanti akan muncul tanda panah hijau yang harus kita klik. Langkah yang selanjutnya yaitu kita harus menentukan sebuah format video apa yang kita inginkan apakah MP3, MP4 atau pun FLV.

Tunggulah beberapa menit atau pun kita bisa mengecek berapa menit lagi sebuah video yang selesai di unduh melalui bar android. Jika sebuah proses pengunduhan telah selesai, akan ada sebuah pemberitahuan completed yang berarti sebuah video yang telah kita pilih dan juga kita inginkan tadi sudah selesai diproses pengunduhannya. Tentunya sangat mudah sekali cara mengunduh video youtube di hape yang kita miliki dengan menggunakan aplikasi tubemate downloader.

Semoga informasi seperti ini dapat bermanfaat untuk kita yang masih bingung dan juga tidak mengetahui cara mengunduh sebuah video di hp android yang kita miliki.
Share on Google Plus

About Windi Ariska

This is a short description in the author block about the author. You edit it by entering text in the "Biographical Info" field in the user admin panel.

0 komentar :

Posting Komentar