Keuntungan Payment Gateway BRI Bagi Penjual Online

Keuntungan Payment Gateway BRI Bagi Penjual Online

Berbinis adalah suatu kegiatan menghasilkan uang yang paling banyak disukai banyak orang. Sebab berbisnis bisa menghasilkan banyak uang jika kita memiliki kemampuan dalam bidangnya. Memang dalam sebuat hadits juga disebutkan jika Sembilan dari sepuluh pintu rezeki itu adalah berniaga. Dalam artian berbisnis memang bisa menjanjikan banyakn sekali keuntungan asalkan orang yang berbisnis dapat mengelola bisnisnya dengan baik. Selain itu, dalam islam berbinis jug merupakan suatu amalan mengikuti sunnahnya rasululloh SAW, yang juga seornag pebisnis yang sukses pada masanya. 

Akan tetapi tantangan yang akan dihadapi oleh pebisnis yang baru mulai adalah modal, banyak orang enggan berbisnis karena masalah modal di awal, pada sekarang ini anda bisa melakukan bisnis tanpa modal yang besar di awal. Seperti misalnya ketika anda mengkhawatirkan mengenai kios tempat anda berjualan, sekarang anda tidak membutuhkan kios untuk berjualan, dengan sistem online anda cukup berjualan di rumah, dan menjajakan barang jualan anda di toko online. begitulah cara kerja sistem online yang bisa anda ikuti sekarang ini. 


Keuntungan Payment Gateway BRI Bagi Penjual Online


Memang banyak sekali risiko yang akan dihadapi ketika melakukan penjualan online, termasuk dalam risko pembayaran, namun anda jangan kahwatir karena sekarang ada payment gateway bri yang bisa membantu memperlancar pembayaran dari pembeli kepada anda selaku penjual.

Berikut ini beberapa keuntungan menggunakan payment gateway untuk kelangsungan jualan online anda, di antaranya adalah :

1. Uang terjamin sampain ke rekening
Terkadang dalam menjual barang secara online anda akan dihadapkan pada peristiwa seperti penipuan, dimana barang yang anda jual sudah dikirim akan ettapi uang dari pembeli belum sampai di rekening anda. hal demikian tentunya akan merugikan anda selaku penjual, akan tetapi ketika anda menggunakan sistem payment gateway, yaitu media yang menjembatani transaksi antara anda dan penjual, maka uang yang ditransfer oleh pembeli dapat anda pastikan melalui payment gateway.

2. Akurat
Maksudnya adalah bukti pembayarannya bukan lagi struk palsu, melainkan memang akurat hasi transfer dari pembeli anda.

Itulah keuntungan menggunakan atau bekerjasama dengan payment gateway bri bagi penjuual online.
Share on Google Plus

About windiariska

This is a short description in the author block about the author. You edit it by entering text in the "Biographical Info" field in the user admin panel.

0 comments :

Post a Comment