Cara Membuat Wajah Cantik Alami

Cara Membuat Wajah Cantik Alami
Make up memang peralatan yang tidak pernah terlepas dari seorang wanita. Make up di pakai untuk meunjang penampilan sehingga wanita lebih percaya diri. Selain itu juga hal ini merupakan salah satu cara wanita merawat kecantikannya. Ada banyak produk make up yang dijual dipasaran, salah satunya ada produk make up wardah yang terdiri dari bedak, pelembab dan lain sebagainya. 

Agar lebih maksimal, anda juga bisa melakukan perawatan secara alami dengan menggunakan bahan alami seperti :

Apel
Apel mempunyai nutrisi yang mampu mengurangi minyak berlebih pada wajah. Anda bisa membuat masker buah dengan cara menghaluskan satu buah apel dengan cara di blender. Setelah halus oleskan pada wajah dan biarkan selama tiga puluh menit. Kemudian bilas dengan air yang bersih. Cara ini bisa anda lakukan secara rutin dua kali dalam seminggu agar kulit wajah anda tidak kusam.

Tomat
Tomat bermanfaat untuk mencerahkan kulit wajah, mengatasi iritasi akibat sinar matahari dan mencegah jerawat dan lain sebagainya. Caranya dengan menghaluskan satu buah tomat, kemudian campur dengan satu sendok madu. Setelah tercampur dengan rata oleskan pada wajah dan biarkan selama lima belas menit. Kemudian bersihkan dengan menggunakan air hangat. Dengan begitu kulit anda akan terasa lebih segar dan kenyal.

Pisang
Pisang yang kaya akan kalsium ini mampu membantu proses peremajaan kulit pada wajah sehingga lebih cerah dan lembab. Caranya mudah cukup menghancurkan satu buah pisang kemudian campur dengan satu sendok madu. Setelah tercampur dengan rata oleskan pada wajah hingga merata dan biarkan selama tiga puluh menit. Lalu bersihkan dengan mengunakan kapas yang sudah dibasahi dengan air hangat hingga benar-benar bersih.

Itulah beberapa cara merawat wajah dengan menggunakan bahan alami. Sama halnya dengan Wardah yang mengandung bahan alami sehingga membuat wajah anda terlihat cantik alami. Anda bisa mendapatkan semua produk make up wardah di female daily. Selain lebih praktis karena bisa dipesan secara online, juga penawaran harga yang sangat menarik.

Share on Google Plus

About Windi Ariska

This is a short description in the author block about the author. You edit it by entering text in the "Biographical Info" field in the user admin panel.

0 komentar :

Posting Komentar