Model Rambut Pendek Wanita yang Menarik untuk Wajah Oval


Dalam memilih potongan rambut biasanya harus disesuaikan dengan karakter wajah yang dimiliki. Termasuk bagi wanita yang memiliki wajah berbentuk oval. Banyak referensi potongan rambut yang bisa digunakan termasuk model rambut pendek wanita.
Model rambut pendek wanita memang sekarang ini banyak yang memilihnya. Karena memang memberikan kenyamanan dan juga mudah untuk ditata. Untuk itu bagi wanita yang berwajah oval juga bisa memilih untuk membuat model rambut yang pendek. Berikut model rambut pendek wanita yang menarik untuk wajah oval :
  1. Model rambut keriting
Untuk wanita yang berwajah oval bisa menggunakan model rambut yang keriting. Pada model ini rambut akan dipotong dengan pendek dan kemudian dibuat keriting. Model rambut pendek ini akan memberikan penampilan yang menarik dan juga lebih fres pada wajah.
  1. Model rambut bob
Ini adalah salah satu model rambut yang sampai sekarang pun tidak pernah pudar. Padahal kalau bisa dibilang ini adalah salah satu model rambut yang memang sangat klasik. Tapi ini pun juga sangat cocok digunakan bagi wanita yang memang memilik wajah oval.
  1. Model rambut shaggy
Wanita yang memiliki wajah oval bila menggunakan model rambut yang ini akan memberikan penampilan yang memang menarik.
  1. Model rambut pendek
Pada model rambut pendek ini, wanita yang berwajah oval akan memberikan tampilan yang menarik. Selain itu wajah pun akan lebih terekspos.
Berikut tadi beberapa model rambut pendek wanita bagi yang memiliki wayah oval yang ingin tampil menarik bisa dijadikan sebagai refensi. Memang bagi wanita tampil cantik adalah hal yang sangat penting. Penampilan akan bisa meningkatkan rasa percaya diri dan selan itu juga bisa menarik perhatian.
Tidak hanya make up tapi juga  tampilan rambut juga sangat penting. Karena model rambut akan memberikan kesan yang sangat berbeda juga. Model rambut pendek pun juga demikian, tidak hanya mudah untuk ditata tapi juga bisa memberikan kenyamanan.
Demikian tadi pembahasan dalam artikel ini, semoga bisa bermanfaat.

Share on Google Plus

About Windi Ariska

This is a short description in the author block about the author. You edit it by entering text in the "Biographical Info" field in the user admin panel.