Nikmati Kesegaran Buah Citrus di Produk Minuman Yuzu

Nikmati Kesegaran Buah Citrus di Produk Minuman Yuzu

Citrus adalah jenis buah yang memiliki rasa yang khas yakni rasa asam dan sedikit manis. Citrus sendiri merupakan buah yang terdapat di negara Jepang. Di Jepang nama buah ini populer dengan sebutan Yuzu, dan nama Yuzu sendiri digunakan juga oleh merk minuman dengan bahan alami dan segar yang terbuat dari bahan buah tersebut. 

Manfaat buah yuzu sendiri cukup banyak salah satu diantaranya ialah memiliki kandungan vitamin C yang sangat besar bahkan jauh lebih besar dibandingkan dengan buah lemon. Produk minuman Yuzu ini menggabungkan antara buah citrus dengan daun teh pilihan yang tersedia dalam 2 varian rasa berbeda. Ingin tahu apa saja kedua varian tersebut ? 

Simak berikut beberapa pemaparan tentang informasi kedua varian rasa yang ditawarkannya.

Nikmati Kesegaran Buah Citrus di Produk Minuman Yuzu

1 . Original Tea

Rasa yang satu ini merupakan rasa teh alami dan original. Bagi anda yang menyukai minuman segar teh yang digabungkan dengan kesegaran buah yuzu yang memiliki rasa asam, maka pilihan rasa yang satu ini bisa anda jadikan sebagai pilihan menarik. Original tea merupakan rasa yang terasa sekali aroma daun teh pilihannya sehingga anda bisa merasakan sendiri kelezatan dari buah dan juga perpaduannya dengan daun teh alami pilihan. Cocok sekali jika anda konsumsi ketika waktu dingin.

2 . Green Tea

Anda mungkin sudah tidak asing lagi dengan green tea. Green tea atau teh hijau ini merupakan jenis minuman yang sudah dikonsumsi oleh banyak orang di benua Asia karena memiliki khasiat yang jauh lebih baik serta aroma yang lebih khas. Varian rasa ini cocok bagi anda yang gemar meminum minuman green tea yang kini digabungkan dengan uniknya rasa dari buah yuzu dari Jepang. Perpaduan ini mungkin tidak akan anda rasakan sensasinya dari produk minuman lainnya.

Manfaat buah yuzu dan digabungkan dengan kualitas daun teh alami dan pilihan ini akan menjadi sesuatu hal yang sangat dinantikan oleh setiap orang. Produk ini tidak sulit untuk didapatkan karena sudah tersedia di berbagai tempat di seluruh Indonesia.

Share on Google Plus

About windiariska

This is a short description in the author block about the author. You edit it by entering text in the "Biographical Info" field in the user admin panel.

0 comments :

Post a Comment