Minuman Yuzu Sehat Dari Ekstrak Buah Yuzu

Minuman Yuzu Sehat Dari Ekstrak Buah Yuzu

Buah Yuzu memang dikenal kaya akan manfaat, maka tidak heran kalau buah yang satu ini banyak dimanfaatkan sebagai bahan minuman ataupun bahan lainnya yang cukup bermanfaat. Mulai dari bahan kosmetik sampai dengan bahan minuman segar. Buah Yuzu banyak tersebar di negara Cina, Korea dan Jepang, negara ini memang sangat cocok membudidayakan buah Yuzu yang iklimya cocok untuk menanam buah Yuzu. Lalu, bagaimana jika ditanam di Indonesia? Tidak perlu menanam lama buah Yuzu, apalagi memanfaatkan khasiat dari buah Yuzu tersebut.

Karena Anda bisa mengambil manfaat langsung dari buah Yuzu dari minuman segar dalam kemasan botol, yaitu Yuzu Tea dan Yuzu Green Tea yang saat ini sudah bisa Anda beli di toko-toko, supermarket ataupun mini market terdekat di kota Anda. Minuman Yuzu Sehat ini juga kaya akan manfaat bagi tubuh, mulai dari sumber antioksidan, melancarkan sistem pencernaan sampai vitamin C yang cukup baik untuk tubuh.

Varian minuman Yuzu ini terdapat 2 varian, yaitu Yuzu Tea dan Yuzu Green Tea, keudanya sama kaya manfaat dan memberikan kesegaran bagi tubuh kita. Kesegaran daun teh yang dikombinasikan dengan ekstrak buah Yuzu menjadikan minuman ini terasa berbeda, karena Yuzu dikenal dengan kandungan vitamin C nya yang cukup banyak jika dibandingkan dengan buah lemon. Biasanya minuman teh dikombinasikan dengan madu, atau rasa buah lainnya.

Tapi, minuman teh ini dikombinasikan dengan ekstrak buah Yuzu yang menyegarkan dan membuat tubuh menjadi lebih bersemangat menjalani-hari-hari. Dimana Anda bisa mendapatkan kesegaran buah Yuzu ini? Tidak perlu makan buah Yuzu secara langsung, Anda tinggal membeli Yuzu minuman segar ini di mini market, supermarket ataupun di toko-toko terdekat yang menjual minuman Yuzu.

Kesegaran alami buah Yuzu dan minuman teh kini bisa Anda dapatkan dalam botol minuman segar yang menyehatkan, kaya akan antioksidan, vitamin C, dan manfaat lainnya yang bisa Anda rasakan dari Minuman Yuzu Sehat setiap hari. Ayo beli Yuzu sekaran juga dan rasakan kesegaranny!.
Share on Google Plus

About windiariska

This is a short description in the author block about the author. You edit it by entering text in the "Biographical Info" field in the user admin panel.

0 comments :

Post a Comment