Manfaat Tidur Siang Untuk Mencerdaskan Anak

Manfaat Tidur Siang Untuk Mencerdaskan Anak

Tidur siang adalah salah kegiatan yang dapat memicu hormon kesehatan bagi setiap orang. Dengan istirahat tidur siang banyak sekali manfaat yang akan di dapatkan bagi setiap orang, apalagi ketika orang tersebut sudah dalam keadaan setelah bekerja, tentu tubuh membutuhkan istirahat yang cocok, dan salah satunya adalah dengan cara tidur siang. 

Biasanya tidur siang dilakukan setelah jam 12 jam, dengan istirahat tidur siang akan memberikan efek hormon positif bagi kesehatan tubuh kita. Salah satu manfaat tidur siang adalah akan memberikan kebahagian setelah bangun dari tidur siang. Pada dasarnya penting sekali tidur siang bagi kesehatan, khususnya bagi anak-anak yang memberikan berbagai manfaat bagi kesehatan tubuhnya.

Manfaat tidur siang bagi anak-anak banyak sekali, dibawah ini akan dijelaskan bagaimana manfaat tersebut bisa dirasakan bagi anak, dianataranya:

Memberikan kecerdasan kepada anak
Anda sebagai seorang ibu, tentu ingin memiliki seoarang anak yang cerdas, salah satunya adalah suruh anak Anda konsisiten setiap hari untuk melakukan tidur siang. Karena dengan rutin tidur siang, tentu akan memberikan kecerdasan bagi otak anak.

Memberikan kebahagian kepada anak
Berbagai penilitan sudah di kemukakan oleh para pakar, bahwa tidur siang bagi anak banyak manfaatnya, seperti halnya dapat memberikan rasa bahagia setelah anak tersebut terbangun dari tidurnya. Manfaat ini penting sekali bagi anak yang selalu rewel.

Tubuh menjadi sehat dan tidak mudah penyakit datang
Proteksi dari tubuh adalah ketahanannya. Salah satu untuk mencegahnya adalah dari tidur siang, dengan tidur siang anak akan terhindar dari penyakit yang berbahaya, apalagi diberikan berbagai suplemen makanan dan minuman seperti susu. Susu yang memberikan suplemen terbaik sekarang ini banyak sekali.

Berbagai manfaat tidur siang akan dirasakan bagi anak Anda, baik sekarang ataupun ketika mereka akan beranjak dewasa. Kecerdasan akan dirasakan bagi mereka yang rutin tidur siang. Apalagi diberikan susu terbaik seperti susu Dancow yang memberikan suplemen terbaik.
Share on Google Plus

About windiariska

This is a short description in the author block about the author. You edit it by entering text in the "Biographical Info" field in the user admin panel.

0 comments :

Post a Comment