Peralatan Dapur Murah di IKEA

Peralatan Dapur Murah di IKEA

Membuka botol minuman tentunya akan menjadi tantangan bagi kebanyakan orang. Apalagi ketika kita sedang haus dan juga harus mampu membuka tutup botol yang masih di segel dan juga tertutup rapat yang tentunya akan membuat kita menjadi ingin cepat untuk dapat membukanya dan meminumnya. 

Namun terkadang di dalam rumah sangat jarang sekali untuk dapat memperhatikan peralatan ini dan juga menyediakannya dikarenakan telah dianggap tidaklah terlalu penting dan juga sangat jarang sekali tersedia di dalam rumah. Oleh sebab itu, kita tentunya harus dapat membuat daftar berbagai macam perlengkapan dapur yang tentunya harus kita miliki termasuk peralatan untuk dapat membuka botol. Tidak kita sangka nantinya kita akan sangat membutuhkan peralatan ini. Ada berbagai macam peralatan untuk dapat membuka tutup botol. 

Ada yang ditusuk dari bagian atas, terdapat juga yang dicungkit dari pinggir. Fungsi dari keduanya tentunya sama yaitu untuk dapat membuka tutup botol. Peralatan dapur murah seperti ini bisa kita dapatkan dan juga bisa kita beli secara offline atau pun secara online hanya di IKEA dikarenakan harganya yang sangat murah serta mempunyai kualitas yang sangat baik sekali.

IKEA 365+Vardeful pembuka tutup botol ini mempunyai panjang yaitu 17,5 cm dan juga mempunyai fitur yang utama untuk dapat memotang foil terhadap botol, desain dan juga bahan pada bagian gagang dapat memberikan pegangan yang sangat kuat sekali. Gagang peralatan ini terbuat dari plastik ABS, karet sintetis pada bagian yang utamanya yaitu menggunakan bahan dari seng. Kemudian dilapisi juga dengan krom matt, pisau celah putar yang terbuat dari bahan baja yang tahan kara sedangkan skrupnya terbuat dari lapisan yang tentunya tidak melekat. 

Klip ini terbuat dari bahan plastik polimida yang bertulang, di dalam bagian yang lainnya terbuat dari bahan plastik poliamida, baja yang anti karat dan juga baja yang tahan terhadap kara. Jika kita berminat untuk dapat memilikinya, maka kita harus segera datang ke toko IKEA dan kita bisa dengan bebas untuk dapat memilih berbagai macam peralatan dapur murah dengan harga yang tentunya sangat terjangkau dan juga produk yang mempunyai kualitas sangat baik sekali.
Share on Google Plus

About windiariska

This is a short description in the author block about the author. You edit it by entering text in the "Biographical Info" field in the user admin panel.

0 comments :

Post a Comment