Panduan Daftar Paket Internet Bulanan Smartfren 50 Ribu

paket data

Tidak hanya satu paket 50 ribu saja. Ada banyak sekali paket internet smartfren yang bisa anda gunakan. Mau pilih paket harian, mingguan bulanan, dan bahkan ada paket yang per tiga bulan. Semua bisa anda nikmati.

Ada pula paket data internet smartfren 60 ribu, kuota 14GB. Namun nominal pulsa 60 ribu sifatnya kurang ekonomis dan terkesan nanggung. Alasannya, karena belum ada nominal pengisian pulsa 60 ribu. Setidaknya, anda harus mengisi pulsa 100 ribu terlebih dahulu, baru selanjutnya membeli paket internet 60 ribu. Apabila anda melakukan ini, maka pulsa anda tersisa 40 ribu.

Untuk kali ini, anda coba terlebih dahulu paket internet smartfren 50 ribu. Alasannya, karena kebanyakan pengguna memilih dan sekaligus membutuhkan internet dalam jangka sebulan. Sedangkan, pengisian pulsa yang saat ini ada, yaitu nominal 50 ribu atau 100 ribu.

Oleh sebab itu, agar ekonomis dan efisien, maka lebih baik anda memilih paket internet smartfren 50 ribu. Paket ini sangat pas digunakan pada pengguna andromax maupun modem. Seperti yang tertulis di laman smartfren, ada dua jenis Paket Internet smartfren 50 ribu, yaitu:

• Paket Internet Berbasis kuota
• Paket Internet Unlimited.

Kedua paket ini memiliki perbedaan dari sisi jumlah kuota. Apabila anda memilih Paket Internet Berbasis kuota, maka bermodal 50 ribu anda akan mendapatkan kuota 1,75GB. Ketika kuota anda habis, maka anda biaya akses internet akan memotong pulsa reguler anda.
Berhubung ada dua jenis paket internet smartfren 50, maka ada dua cara daftar Paket data Internet Smartfren 50 Ribu, yaitu:

  1. Paket Internet Berbasis kuota
    Melalui SMS. Silahkan anda ketik: InternetVol50rb lalu kirim ke 123
    atau dengan menghubungi *123*3*9*50.
  2. Paket Internet Unlimited
    Melalui SMS. Ketik: InternetUnl50rb lalu kirim ke 123
    atau dengan menghubungi *123*3*7*50.
Share on Google Plus

About windiariska

This is a short description in the author block about the author. You edit it by entering text in the "Biographical Info" field in the user admin panel.

0 comments :

Post a Comment