Tips Memilih Model Kaos Wanita Merk 3Second

Meta deskripsi: Kaos Wanita 3second setiap orang pastinya memiliki bentuk tubuh yang berbeda-beda. Untuk itu kita harus selalu mengetahui bentuk tubuh kita sehingga dapat memilih baju yang sesuai dan pas untuk dipakai di tubuh kita.

Setiap orang pastinya memiliki ukuran badan yang berbeda-beda. Hal ini sangatlah berpengaruh ketika kita memilih baju terutama yang berbahan kaos. Banyak baju kaos yang dijual dipasara dengan beragam model dan warna, salah satunya ada Kaos Wanita 3second dari 3second yang saat ini banyak diminati para anak muda karena bahannya yang nyaman dipakai. Ketika anda memilih baju kaos, ada beberapa hal yang harus diperhatikan diantaranya sesuai dengan bentuk tubuh dan warna kulit. Berkut ini ada beberapa tips memilih kaos wanita berdasarkan bentuk tubuhnya, diantaranya:
Tubuh tinggi kurus

Kaos Wanita 3second. Jika anda memiliki postur tubuh tinggi kurus, disarankan untuk menghindari pakaian yang terlalu ketat. Model pakaian yang terlalu ketat akan membuat anda terlihat tidak menarik dan malah terlihat tambah kurus. Selain itu hindari juga model kaos V-neck karena akan memperlihatkan dengan jelas tonjolan tulang. Sebaiknya setelah anda menggunakan kaos, and abisa menambahkan blazer dengan bahan rajutan untuk menambah volume tubuh anda.

Tubuh mungil
Sebagian memang ada postur tubuh wanita yang mungil yaitu pendek dan kurus. Tentunya pemilihan model baju bagi yang bertubuh mungil membutuhkan tenaga ekstra, kita harus pintar-pintar memadupadankan model baju sehingga terlihat pas dipakai. Sebaiknya pilihlah kaos atasan yang panjangnya tidak melebihi pinggul agar tubuh anda terkesan lebih tinggi. Hindari pemilihan baju yang berwarna gelap karena akan membuat tubuh anda terlihat semakin kecil. Sebaiknya gunakan warna-warna yang cerah dan selaraskan dengan bawahan agar terlihat serasi.

Tubuh gemuk
Terkadang memiliki tubuh yang gemuk susah untuk mencari model kaos yang pas. Namun selalu disarankan untuk selalu memilih warna yang gelap agar dapat menyamarkan tubuh anda sehingga terlihat lebih langsing. Selain itu pilihlah ukuran kaos yang tidak terlalu longgar juga tidak terlalu ketat, sehingga tidak memperlihatkan kelebihan pada tubuh anda.
Itulah beberapa tips memilih model kaos berdasarkan bentuk tubuh. Pilihlah Kaos Wanita 3second yang menyediakan berbagai ukuran juga bisa disesuaikan dengan bentuk tubuh anda.

Share on Google Plus

About windiariska

This is a short description in the author block about the author. You edit it by entering text in the "Biographical Info" field in the user admin panel.

0 comments :

Post a Comment