Sekilas Tentang Kartu Perdana Axis Hitz

Sekilas Tentang  Kartu Perdana Axis Hitz
Axis Hitz
Sebuah perusahaan provider jaringan telepon seluler dan jaringan internet di Indonesia yang bernama Axis meluncurkan sebuah produknya berupa kartu perdana terbaru yang akan memberikan berbagai fitur yang bisa menguntungkan dan memudahkan anda untuk bisa mengakses dunia maya. Kartu perdana tersebut bernama Kartu perdana Axis Hitz. 

Kartu perdana ini memiliki beberapa keunggulan seperti tarif nelepeon yang sangat murah baik ke sesama Axis mau ke operator lainnya, bonus sms, hingga tarif internet yang sangat murah. Jadi, Tidak ada alasan bagi anda untuk tidak menggunakan kartu perdana Axis Hitx tersebut. 

Akan banyak kemudahan dan keuntungan yang akan anda rasakan saat anda menggunakan karu perdana tersebut dalam keseharian anda. Gunakanlah kartu perdana Axis Hitz untuk keleluasaan anda dalam menjelajah dunia maya yang sangat mengasyikan tersebut.

Ada beberapa hal yang berkaitan dengan kartu perdana Axis Hitz sebagai kartu perdana yang pas untuk kaum muda di Indonesia. Adapun beberapa hal yang berkaitan dengan kartu perdana Hitz tersebut adalah sebagai berikut :
Sekilas Tentang  Kartu Perdana Axis Hitz
Axis Hitz
- Pembagian waktu mulai puku 00.00 – 17.00 WIB dan mulai pukul 17.00 – 24.00 WIB.

- Tarif nelepon ke sesama AXIS hanya Rp. 99 rupiah saja per menit

- Tarif nelepon ke operator lain hanya Rp. 149 rupiah saja per 10 detik

- Kirim 7 SMS (Rp 1050) Rp 150/SMS ke semua operator BONUS 250 SMS ke semua operator Tail 

- Rate Rp 150 / SMS

- Tarif internet AXIS hitzt adalah Rp 500 per 5 MB Rounding Block per 5 MB

- Bonus Sepuasnya akses aplikasi WhatsApp, LINE , dan BBM TIAP HARI

Demikian beberapa hal yang berkaitan dengan kartu perdana Axis Hitz yang bisa anda rasakan jika anda memutuskan untuk menggunakan kartu perdana Hitz tersebut. Tunggu apalagi, dapatkan berbagai keuntungan dan bonus dari kartu perdana Hitz dari AXIS dengan membeli kartu perdana yang sangat pas dan cocok dengan kondisi keuangan anak muda di Indonesia, kartu perdana Hitz dari AXIS.
Share on Google Plus

About windiariska

This is a short description in the author block about the author. You edit it by entering text in the "Biographical Info" field in the user admin panel.

0 comments :

Post a Comment