Keuntungan yang Mesti Anda ketahui Tentang Sistem Payment Gateway BCA

Payment gateway BCA

Payment gateway BCA merupakan salah satu sistem otoritas pembayaran dari pembeli ke penjual secara online. Sistem ini telah banyak dikenal dan digunakan oleh beberapa online shope ternama di tanah air yang sudah mengantongi identitasnya sebagai pelaku bisnis e-commerce yang aman dan terpercaya. Lantas, mengapa sistem tersebut digunakan oleh toko online yang sudah pasti aman dan terpercaya ? 

Dikarenakan hal tersebut menjadi salah satu persyaratan khusus untuk mengaktivasi akun dalam menggunakan sistem payment gateway dan yang terpenting lagi adalah sistem ini tidak bisa diterapkan oleh sembarang toko online secara asal – asalan. Itulah sebabnya dikatakan bahwa toko online yang telah menggunakan sistem payment gateway adalah paling aman dan terpercaya, sehingga membuat konsumen akan lebih merasa nyaman berbelanja di toko online tersebut.

Keuntungan dari penerapan sistem ini pada beberapa toko online berskala besar yaitu meningkatkan kepercayaan konsumen saat belanja, sehingga jumlah pelanggan akan terus bertambah dan akhirnya keuntungan finansial pun akan semakin meningkat. Selain itu, keuntungan lainnya adalah toko online tidak perlu menyediakan berbagai macam rekening Bank, cukup menggunakan satu rekening saja semisal rekening BCA. 

Dengan hadirnya payment gateway BCA di toko online Anda, keuntungan lain pun akan Anda dapatkan yaitu melalui sistem otoritas pembayaran yang canggih ini, Anda dapat menerima pembayaran dari berbagai macam rekening bank melalui kartu kredit, direct debit dan lain sebagainya.

Yang paling penting lagi dalam penerapan sistem ini yaitu bisa memastikan bahwa transaksi online yang dilakukan sangat terjamin keamanannya dan juga kerahasiaan data akan dilindungi sepenuhnya termasuk juga informasi lainnya yang akan dijaga oleh pihak penyedia jasa dari sistem tersebut. Salah satu penyedia jasa yang aman dan terpercaya untuk sistem peyment gateway yang akan diterapkan pada toko online Anda yaitu dari Faspay. Faspay juga merupakan salah satu penyedia sistem otoritas pembayaran online BCA yang sanggup memproses ratusan hingga ribuan transaksi dalam waktu yang relatif singkat.
Share on Google Plus

About windiariska

This is a short description in the author block about the author. You edit it by entering text in the "Biographical Info" field in the user admin panel.

0 comments :

Post a Comment