Paket internet murah hanya di Axis Hitz

Paket internet murah hanya di Axis Hitz
Axis Hitz

Kebutuhan manusia sekarang sudah menambah semenjak lahirnya smartphone, manusia sudah tidak bisa lagi jauh dari koneksi internet. Kebutuhan paket data yang dibutuhkan sudah menjadi prioritas setiap bulannya, namun ada satu hal yang menjadi kendala yaitu biaya yang harus dikeluarkan tiap bulannya cukup serius. Bermacam merk kebutuhan paket data memang banyak sebagai pilihan tapi menentukan pilihan yang cocok dan hemat jarang sekali ditemukan. 

Salah satu yang cocok untuk kebutuhan paket data anda yaitu hanya di Axis kartu perdana Axis hitz sekaligus kartu paket data yang super murah bisa lebih hemat. Beragam paket data yang ditawarkan seperti, paket Bronet 2GB hanya Rp 29.900 untuk 30 hari sampai 24 jam. 

Bisa anda nikmati dan sesuaikan tergantung berapa besar Giga Bite-nya. Tersedia juga paket KZL, paket mingguan yang lebih hemat hanya Rp 4.900 bisa anda nikmati jejaring social seperti, Facebook, Tweeter & Path. KZL chat & musik mingguan hanya Rp 6.900 Whatsapp, LINE, BBM & Yonder musik yang bisa kamu dengarkan secara gratis.

Paket internet dari Axis memang selalu membuat kejutan menarik yang tidak terduga-duga. Semua kebutuhan internet anda bisa terpenuhi oleh Axis Hitz yang hemat. Segera ganti kartu kuota anda dengan beralih ke Axis nikmati promo dan paket-paket internet yang bisa anda pilih sesuai kebutuhan. 

Bagi anda yang suka bergadang dimalam hari, bisa anda nikmati juga paket kuota internet yang cukup memuaskan. Paket Obor dengan harga yang lumayan irit juga hanya Rp 39.900 dari jam 00-06 dengan kuota 10GB aktif 30 hari cukup untuk menemani bergadang anda, stalking sosmed atau youtobe. Segera dapatkan di konter-konter terdekat atau bisa kunjungi website www.axisnet.id/axis-hitz.

Menikmati dunia luar dengan tersambung melalui internet memberikan banyak manfaat. Bisa mengetahui info-info segala sesuatu kejadian, atau update status di social milik pribadi juga cukup menghibur untuk mewarnai hari-hari anda. Semua keperluan tersebut hanya di Axis Hitz koneksi internet lancar dan paket kuota yang bersahabat.
Share on Google Plus

About windiariska

This is a short description in the author block about the author. You edit it by entering text in the "Biographical Info" field in the user admin panel.

0 comments :

Post a Comment