Cara Klaim Asuransi Mobil di Autocillin

Klaim Asuransi

Perlindungan asuransi terhadap mobil adalah salah satu hal yang sangat penting sekali karena mobil adalah kendaraan yang memiliki harga yang tinggi. Dengan demikian, sangat penting sekali untuk mengasuransikannya agar menjamin kerugian finansial. Salah satu perusahaan asuransi yang saat ini tengah populer adalah Autocillin yang memiliki beragam produk perlindungan terbaik dengan cara klaim asuransi yang sangat mudah sekali. Untuk anda yang ingin mengetahui cara klaim dari perusahaan tersebut simak berikut pemaparan lengkapnya:

1. Melaporkan Klaim

Langkah pertama yang perlu anda lakukan adalah melakukan pelaporan klaim asuransi yang anda miliki. Cara melaporkannya cukup mudah yaitu mendatangi langsung kantor Adira Insurance terdekat atau lakukan panggilan ke nomor telepon yang telah disediakannya melalui situs resminya Jika ingin mudah, anda pun bisa melaporkannya melalui Autocillin Mobile Claim atau via web di asuransiadira.com. Anda bisa memilih mana yang paling mudah sesuai dengan keinginan.

2. Mempersiapkan Dokumen

Langkah selanjutnya adalah mempersiapkan dokumen yang diperlukan sesuai dengan prosedur cara klaim asuransi di perusahaan tersebut. Dokumen tersebut diantaranya seperti dokumen asuransi sesuai dengan produk yang anda gunakan, menyertakan form klaim sesuai dengan produk yang telah diisi dan menyerahkan dengan segera dokumen asuransi serta form klaim ke Adira untuk segera mendapatkannya.

3. Langkah Terakhir

Jika langkah pertama dan langkah kedua telah selesai, maka selanjutnya anda tinggal menuangkan kronologisnya pada suatu formulir laporan yang telah disediakan. Untuk asuransi kendaraan bermotor wajib menyertakan dokumen pendukung seperti salinan SIM yang masih berlaku, salinan STNK dan dokumen lainnya yang disesuaikan dengan jenis klaim yang anda ajukan pada perusahaan tersebut.

3 poin di atas adalah langka – langkah mudah untuk melakukan klaim asuransi dari perusahaan Autocillin. Dengan demikian, setiap pemegang polis asuransi dapat segera mengembalikan kendaraannya seperti semula baik itu ketika terjadi kerusakan ataupun kehilangan dan berbagai macam kemungkinan – kemungkinan kerugian lainnya yang suatu waktu bisa saja menimpa kendaraan yang anda miliki khususnya untuk kendaraan mobil kesayangan yang biasa anda gunakan sehari – hari.
Share on Google Plus

About windiariska

This is a short description in the author block about the author. You edit it by entering text in the "Biographical Info" field in the user admin panel.

0 comments :

Post a Comment