Tips Membedakan Oli Mobil Asli Dan Palsu Yang Perlu Anda Ketahui

Oli mobil

Oli mobil merupakan salah satu jenis produk yang memiliki banyak pengguna karena saat ini jumlah mobil di dunia sendiri sudah tidak terhitung jumlahnya. Dan dengan adanya konsumen yang membludak tersebut terkadang membuat para produsen nakal untuk melakukan kecurangan. Yaitu dengan cara memproduksi oli palsu yang pastinya sangan sulit untuk dibedakan.

Untuk itu agar kalian tidak tertipu oleh Oli mobil gadungan maka gunakanlah merek oli yang terpercaya. Seperti oli top1, oli top1 sendiri adalah salah satu merk oli mobil yang sudah terpercaya dan sudah digunakan di berbagai belahan dunia. Maka dari itu ketika anda ingin membeli oli mobil maka pilihla oli top1 sebagai oli kepercayaan anda.
Oli mobil


Namun agar lebih meyakinkan lagi akan saya beritahu cara untuk membedakan antara oli asli dengan oli palsu. Hal pertama yang perlu anda cermmati adalah masalah label pada kemasan. Dimana biasanya pada oli asli labelnya tertata dengan sangat rapi karena menggunakan mesin printing yang canggih berbeda dengan oli palsu yang dibuat dengan sembarangan.

Kedua, amati dengan teliti pada botol atau kemasan oli karena untuk mecetak botol membutuhkan biaya yang mahal maka biasanya pada oli palsu yang mereka gunakan adalah botol botol bekas yang sudah tidak terpakai. Dan perlu diingat lagi bahwa pabrikan oli mobil tidak akan pernah menggunakan botol daur ulang untuk digunakan dalam pengemasan produknya.

Ketiga, cermati nomor identifikasi pada tutup kemasan, jika oli tersebut asli di botol tersebut pasti terdapat nomor identifikasinya. Dan yang terakhir adalah masalah tutup botol oli, oli asli keluaran pabrik seperti top1 pastinya menggunakan teknologi terbari dalam memproduksi tutup botol. Cirinya adalah apabila produk itu asli maka akan rusak apabila tutup botolnya dibuka.

Namun jika kalian malas untuk mengecek satu per satu semua prosedur tadi kalian hanya perlu membeli Oli mobil produksi top1 karena sudah jelas terjamin keasliannya. Atau kalian bisa mengunjungi situs online www.top1.co.id disitu semua info seputar oli top1 tersedia lengkap.
Share on Google Plus

About windiariska

This is a short description in the author block about the author. You edit it by entering text in the "Biographical Info" field in the user admin panel.

0 comments :

Post a Comment