Paket Liburan Ke Pulau Harapan Dengan Biro Perjalanan Momotrip

open trip pulau seribu

Open trip pulau seribu - DKI jakarta menjadi kota metropolitan yang setiap orang datang ke kota tersebut dengan berbagai tujuan yang berbeda – beda khususnya untuk mendapatkan pekerjaan. Namun ada juga yang datang ke kota tersebut untuk rekreasi bersama keluarganya ketika sedang ada hari libur yang cukup panjang. Salah satu tempat rekreasi yang bisa di pilih yang posisinya berada di kota jakarta adalah pulau seribu. Pulau seribu ini sudah dikenal oleh semua kalangan karena memiliki lautan yang indah yang di barengi dengan bukit yang hijau. 

Bahkan pulau harapan menjadi salah satu pulau yang menjadi taman nasional yang memang dilindungi oleh pemerintah. Untuk bisa pergi ke sana maka anda bisa menggunakan open trip pulau seribu melalui biro perjalanan yang anda inginkan.

open trip pulau seribu

Pulau harapan menjadi pilihan untuk berlibur dikarenakan memiliki lautan yang masih alami dan bersih. Selain itu bila berlibur dengan menggunakan open trip pulau seribu dari momotrip maka anda akan diberikan kesempatan untuk melakukan snorkeling di pulau yang dekat dengan pulau harapan itu yaitu pulau bira dan pulau genteng. 

Dan hal lain yang tidak boleh terlewatkan bila sedang berlibur ke sana yaitu menunggu matahari tenggelam di pulau gosong yang memang menjadi paket wajib akan dilalui ketika berlibur ke pulau harapan. Semua itu akan anda dapatkan bila berlibur dengan menggunakan jasa brio perjalanan momotrip.

Apalagi saat ini di momotrip sedang ada open trip pulau seribu yang bisa dipilih oleh setiap orang yang mau rekreasi yaitu ada paket setiap orangnya hanya mengeluarkan biaya 370 ribu. Dengan biaya ini terbilang murah sebab segala hal yang diperlukan untuk berlibur di pulau harapan bisa terpenuhi dengan tenang. Di sana juga akan diberikan penginapan, makan dan hal yang lainnya. tinggal menyiapkan keperluan pribadi saja bila anda ingin menggunakan jasa dari momotrip. 

Untuk informasi lebih lanjut bisa mengunjungi website dari www.momotrip.com atau langsung datang ke kantornya.

Share on Google Plus

About windiariska

This is a short description in the author block about the author. You edit it by entering text in the "Biographical Info" field in the user admin panel.

0 comments :

Post a Comment