Keramik Terbaik untuk Suasana Nyaman di Rumah

keramik terbaik
Sebuah rumah yang menjadi tempat tinggal harus bisa menjamin rasa nyaman semua penghuninya. Agar bisa merasakan kenyamanan di dalam rumah, maka rumah harus dibuat dengan penuh pertimbangan termasuk menyangkut ukuran besarnya. Selain perlu mempertimbangkan ukuran, rumah yang nyaman juga bisa dirasakan dari pemilihan lapisan lantai. Dari banyaknya jenis lapisan lantai, keramik terbaik adalah yang paling terkenal.

Keramik digunakan di hampir semua rumah. Setiap rumah yang menerapkan gaya berbeda pada bangunannya juga mungkin menerapkan keramik dengan motif dan warna yang beragam. Sedangkan agar rumah terasa nyaman, keramik yang dipilih juga harus sesuai dengan fungsi ruangan serta desain rumah secara keseluruhan. Berikut adalah pilihan keramik dari Granito untuk rumah yang nyaman.
(source:https://www.tiles.co.nz/portals/0/AutoMatchImages/ATC149_living.jpg)

Palazzo


Rumah yang terasa nyaman dimulai dari lantai yang berwarna teduh, seperti pilihan keramik terbaik dari Granito ini. Keramik Palazzo memiliki warna yang lembut yang akan berpadu indah dengan furniture modern di sebuah ruangan. Keramik ini sangat bagus dipasang pada ruang tamu atau ruang keluarga, yang mana kedua ruangan tersebut merupakan tempat berkumpul.

Ambience


Ambience adalah pilihan lain untuk ruangan bergaya minimalis modern. Warna cerah keramik ini mampu memaksimalkan cahaya pada sebuah ruangan. Ambience memiliki warna yang cukup terang dengan penampakan yang mengkilap dan elegan. Ruangan jadi terkesan bersih. Bahkan ruangan yang sempit akan terasa lebih lapang dengan lantai yang dilapisi keramik Ambience.

Aurora


Aurora merupakan keramik dengan corak yang tidak terlalu mencolok. Justru coraknya yang terkesan samar itu memberikan tampilan yang sangat berkelas. Aurora bisa diaplikasikan pada semua ruangan di dalam rumah, mulai dari kamar tidur, dapur, hingga ruang tamu. Selain untuk rumah, keramik Aurora dengan kesan mewahny juga bisa untuk lapisan lantai pada hotel, restoran dan gedung perkantoran.

Banyak jenis keramik terbaik Granito yang bisa dijadikan pilihan untuk rumah dan semua ruangan di dalamnya. Bahkan untuk bangunan komersih, keramik Granito adalah pilihan paling tepat. Keramik Granito merupakan produk yang dihasilkan dari kreativitas Australia dan keahlian pekerja Indonesia. Tak heran jika merk milik PT. Granitoguna Building Ceramics didirikan pada tahun 1995 oleh Grup Djabesmen ini berkualitas premium.
Share on Google Plus

About windiariska

This is a short description in the author block about the author. You edit it by entering text in the "Biographical Info" field in the user admin panel.

0 comments :

Post a Comment