Mudahnya Membayar Tagihan Air Melalui Jenius

tagihan air
Banyak diantara yang malas untuk pergi ke loket pembayaran  dengan alasan jauh, malas, mengantri atau juga sibuk dengan pekerjaan. Sedangkan melakukan pembayaran merupakan suatu kewajiban salah satunya yaitu pembayaran tagihan air yang harus dibayarkan tepat waktu, jika tidak bukan tidak mungkin jika anda akan mendapatkan tambahan harga atau denda. 

Atau paling parah aliran air ke rumah anda diputuskan tanpa sepengetahuan. Tentunya hal tersebut sangat tidak diinginkan karena malas pergi ke loket pembayaran berimbas pada aliran air ke rumah anda sedangkan air menjadi kebutuhan penting yang tidak bisa dipisahkan dari kehidupan sehari-hari. Oleh karena itu lakukan pembayaran air dengan tepat waktu.

Kini untuk melakukan pembayaran tagihan sangatlah mudah karena anda tidak harus pergi ke tempat pembayaran langsung hanya dengan melalui satu aplikasi saja maka anda bisa melakukan berbagai macam pembayaran termasuk pembayaran tagihan listrik dan air. Aplikasi tersebut yaitu jenius yang bisa  didownload di handphone canggih anda. 

Dengan adanya aplikasi tersebut tentunya menjadi solusi paling efektif bagi anda yang juah ke tempat pembayaran atau juga sibuk karena pekerjaan, selain itu pembayaran sangatlah mudah dilakukan sehingga semua orang bisa melakukan cara-caranya. Pembayaran melalui aplikasi jenius tentunya akan lebih hemat sebab anda tidak perlu mengeluarkan ongkos untuk pergi ketempat pembayaran.

Lebih hemat lagi sebab di jenius mengadakan promo pembayaran yang bisa anda manfaatkan untuk mengurangi tagihan air anda, selain itu cara lain untuk menekan pembayaran tagihan PDAM yaitu dengan mengatur penggunaan air tersebut dengan berbagai cara seperti dengan mengatur penggunaan air untuk yang lebih penting misalnya untuk minum, masak, mandi dan mencuci pakaian. 

Sedangkan kebutuhan menyiram tanaman, mencuci mobil maka anda bisa menggunakan air hujan yang sebelumnya anda tampung. Tips lain dalam menggunakan air agar lebih hemat pada pembayaran yaitu periksa kran air hal yang sepele ini justru penting untuk dilakukan apabila ada kran yang tidak tertutup saat tidak digunakan itu hanya akan membuang-buang air saja. 
Share on Google Plus

About windiariska

This is a short description in the author block about the author. You edit it by entering text in the "Biographical Info" field in the user admin panel.

0 comments :

Post a Comment