Rahasia Perawatan Wajah Usia 35 Tahun Agar Tetap Cantik

Perawatan wajah usia 35 tahun

Ketika usia sudah memasuki 30-an, kebanyakan wanita sudah mulai khawatir akan kecantikan kulitnya. Pasalnya, di usia tersebut, sudah banyak tanda-tanda penuaan yang muncul. Tapi jangan khawatir, karena di sini kami akan menjelaskan rahasia perawatan wajah usia 35 tahun agar kulit tetap cantik berseri.

Ada beberapa cara yang bisa Anda lakukan untuk tetap mempertahankan kecantikan. Nah, di bawah ini, akan kami jelaskan beberapa di antaranya yang paling manjur:



1.  Rutin Membersihkan Wajah di Pagi dan Malam Hari


Cuci muka adalah salah satu perawatan kulit yang tergolong penting. Lakukanlah di pagi dan malam hari. Karena, usia 30 tahun, kulit kita membutuhkan komitmen dalam membersihkannya secara rutin.

2.  Gunakan Serum Khusus


Di usia 30 tahun ke atas, akan muncul berbagai tanda penuaan. Anda bisa mengatasinya dengan menggunakan serum khusus. Salah satunya adalah jenis serum yang memiliki kandungan antioksidan. Kandungan terebut dapat merawat kulit wajah setiap hari.

3.  Menggunakan Eye Cream


Eye cream merupakan perawatan kulit yang harus diaplikasikan di malam hari. Fungsinya yaitu mencegah garis-garis halus dan meminimalisir lingkaran hitam di area kulit Anda. Umumnya, produk yang satu ini memiliki kandungan vitamin B3 yang bagus untuk mengatasi garis-garis halus.

4.  Tidak Lupa Menggunakan Tabir Surya


Sunscreen atau tabir surya akan melindungi kulit Anda dari pengaruh buruk sinar matahari. Selalu gunakan tabir surya setiap hari untuk melindungi kulit Anda. Produk ini juga akan mencegah terjadinya perubahan kulit yang menjadi hitam.

Produk Terbaik Perawatan Wajah Untuk Usia 35 Tahun


Bingung mencari produk perawatan kecantikan untuk usia 30 tahun ke atas? Jangan khawatir, karena Bio Essence hadir menawarkan solusinya. Salah satu solusi yang ditawarkannya adalah Bio-Renew Foam Cleanser.

Produk tersebut memiliki banyak keunggulan sebagai berikut:

  1. Menghaluskan dan melembutkan kulit wajah.
  2. Kaya akan busa lembut yang mampu mengangkat kotoran.
  3. Mampu menutrisi kulit secara optimal.
  4. Tidak meninggalkan rasa kering pada kulit sewaktu dibersihkan.


Nah, itulah berbagai tips perawatan wajah usia 35 tahun yang wajib Anda ketahui. Lengkapi perawatan Anda dengan produk dari Bio Essence agar lebih optimal. Semoga penjelasan di atas dapat membantu Anda yang sedang mencari tips dan produk perawatan kulit wajah.



Share on Google Plus

About windiariska

This is a short description in the author block about the author. You edit it by entering text in the "Biographical Info" field in the user admin panel.

0 comments :

Post a Comment