Susu Pertumbuhan Untuk Anak 3 Tahun Untuk Menambah Berat Badan

Susu Pertumbuhan Untuk Anak 3 Tahun

Usia 3 tahun adalah waktu ketika bayi Anda tumbuh kuat dalam fisik dan kecerdasan, dan merupakan dasar untuk perkembangan selanjutnya. Oleh karena itu, penggunaan susu pertumbuhan untuk anak 3 tahun untuk menambah berat badan, tidak hanya membantu mereka meningkatkan fisik maksimal. Tetapi untuk mengejar momentum pertumbuhan, dan juga mendukung mereka untuk memiliki titik awal yang baik dan kuat.



Nutrisi penting untuk perkembangan bayi berusia 3 tahun


Menurut para ahli nutrisi, ketika memasuki tahun ke-3 kehidupan, bayi akan sangat mengembangkan kreativitas, imajinasi, pengetahuan dan fisiknya. Sehingga ibu perlu memperhatikan untuk melengkapi susu yang bagus untuk pertumbuhan. Dan susu LACTOGROW 3, yang mengandung zat termasuk: protein, karbohidrat, lemak, vitamin dan mineral untuk memenuhi perkembangan komprehensif anak.

Kandungan protein dan nutrisi yang penting untuk bayi berusia 3 tahun  


Bayi yang berusia 3 tahun dan masih terhambat, kekurangan gizi membutuhkan banyak protein untuk dapat menjaga momentum pertumbuhan. Karena itu, susu pertumbuhan untuk anak 3 tahun berupa nutrisi ini sering disebut sebagai zat pertumbuhan dengan fungsi sebagai berikut:


  1. Sebagai bahan utama yang menciptakan antibodi yang menjaga kekebalan tubuh, LACTOGROW 3 dapat meningkatkan daya tahan tubuh, meningkatkan kemampuan penyembuhan diri anak. Dan mencegah penyakit ketika anak berusia 3 tahun, maka susu ini yang dengan kadar tinggi untuk peningkatan berat badan.
  2. Mengatur organ-organ dalam tubuh, protein menghasilkan enzim dan hormon yang membantu memetabolisme makanan, mengangkut oksigen, menstabilkan gula darah, dll.
  3. Membantu mengangkut nutrisi dan vitamin ke organ internal dan sel endotel dalam tubuh agar tetap hidup
  4. Memberikan energi untuk aktivitas fisik dan mental harian bayi berusia 3 tahun.


Karbohidrat untuk energi bayi berusia 3 tahun untuk berkembang


Karbohidrat yang ditemukan dalam LACTOGROW 3 untuk bayi berusia 3 tahun, menambah berat badan adalah hal yang penting. Yang menyediakan energi untuk kegiatan mempelajari segala sesuatu di sekitar ketika bayi berusia 3 tahun. Karena karbohidrat berperan dalam pembentukan sel dan jaringan, mendukung otak anak-anak dan pengembangan sistem saraf. Pada saat yang sama, nutrisi ini terlibat dalam mengatur aktivitas tubuh, menyediakan serat yang meningkatkan sistem pencernaan

Jika seorang anak kekurangan karbohidrat pada usia 3 tahun, tubuhnya akan memiliki beberapa masalah seperti, penurunan konsentrasi, kekurangan serat yang menyebabkan gangguan pencernaan. Bahkan bisa menyebabkan gagal ginjal, sehingga lebih banyak residu menyebabkan kelebihan beban. Sehingga sangat membutuhkan susu pertumbuhan untuk anak 3 tahun yang tepat untuk pertumbuhan anak Anda.


Share on Google Plus

About windiariska

This is a short description in the author block about the author. You edit it by entering text in the "Biographical Info" field in the user admin panel.

0 comments :

Post a Comment