MAKUKU Air Diapers yang Bisa Menghindari Si Kecil Dari Ruam Popok



Tahukah Anda, kini telah hadir popok MAKUKU Air Diapers yang memiliki daya serap tinggi dan juga anti gumpal sehingga dapat mengurangi resiko ruam popok pada bayi. Kemampuan dalam menyerap cairan secara optimal tersebut salah satunya dikarenakan teknologi SAP atau Super Absorbent Polymer yang digunakannya.


Dengan kemampuannya dalam menyerap cairan secara cepat dan merata, hal tersebut membuat permukaan kulit si Kecil akan tetap kering dan terhindar dari iritasi. 


Popok persembahan dari MAKUKU ini sendiri hadir dengan 2 jenis popok yang bisa dipilih. Pertama ada popok perekat untuk bayi yang baru lahir atau belum banyak bergerak, dan pilihan yang kedua yaitu popok bermodel celana yang diperuntukan bagi anak-anak yang sudah mulai memiliki aktivitas dan mobilitas yang cukup tinggi.


Lapisan yang Dimiliki MAKUKU Air Diapers 

Setidaknya, popok era baru ini memiliki 3 lapisan atau bagian yang mampu melahirkan kenyamanan saat digunakan si Kecil dan menghindarkannya dari resiko ruam popok. Ketiga bagian tersebut diantaranya yaitu:


  1. Bagian permukaan

Pertama ada bagian permukaan yang berfungsi untuk melindungi kulit si Kecil yang masih sensitif. MAKUKU menjamin bagian ini tetap terjaga kekeringannya meski si Kecil sudah kencing beberapa kali. Hal tersebut karena kemampuan serap nya yang tinggi.


  1. Bagian inti 

Bagian ini sendiri bisa dibilang bagian yang cukup vital karena berfungsi penyerap sekaligus tempat penyimpanan cairan atau kotoran. Cairan yang masuk pada bagian ini akan dikunci sehingga dapat membuat permukaan popok tetap kering dan kulit bayi pun akan terhindar dari lembab yang bisa memicu tumbuhnya bakteri penyebab ruam.


  1. Bagian bawah 

Pada bagian bawah popok, bagian ini memiliki peran yang penting dalam mengantisipasi kebocoran popok. Dengan begitu, popok masih bisa digunakan meski si Kecil sudah buang air sekaligus menjaga kebersihannya.


Itulah dia tiga bagian pada MAKUKU Air Diapers yang bisa mencegah terjadinya ruam popok pada bayi sehingga membuat si Kecil tetap nyaman sepanjang waktu. Setelah menyimak artikel diatas, pastikan Anda tidak salah memilih popok untuk si Kecil, ya! 

Share on Google Plus

About windiariska

This is a short description in the author block about the author. You edit it by entering text in the "Biographical Info" field in the user admin panel.

0 comments :

Post a Comment