Kinder Joy Applaydu: Mengenal Lebih Dalam Serta Cara Memainkannya!

 


Setiap anak di seluruh dunia, pastinya akan selalu merasa antusias ketika mendapatkan hadiah mainan dari Kinder Joy. Kesenangannya akan semakin bertambah, jika Anda sudah mengenalkannya dengan sebuah aplikasi bernama Kinder Joy Applaydu. 

Apa Itu Aplikasi Applaydu? 

Kinder Joy Applaydu ini sendiri merupakan sebuah aplikasi yang dibuat khusus, agar bisa melengkapi pengalaman anak-anak ketika menikmati Kinder Joy. 

Aplikasi ini dapat diunduh secara gratis, dan dapat difungsikan sebagai wadah untuk mengakses berbagai konten interaktif, serta aktivitas yang berkaitan dengan mainan Kinder Joy. 

Adapun yang menjadi tujuan utama dari pembuatan aplikasi yang satu ini adalah, untuk menciptakan pengalaman yang mendalam serta berkelanjutan bagi anak-anak.

Sehingga sangat memungkinkan mereka untuk bisa mulai berkreasi, belajar dan juga bermain melalui media perangkat digital.  

Cara Memainkan Aplikasi

Untuk cara memainkan aplikasi dari Kinder Joy ini, terbilang cukup sederhana dan mudah untuk dilakukan. Berikut langkah-langkahnya yang bisa Anda lakukan.

  1. Lakukan pengunduhan aplikasi ini melalui perangkat gadget yang dimiliki. Bisa melalui Appstore ataupun Google Playstore, secara gratis

  2. Setelah aplikasi terinstal, masuk ke dalam aplikasi tersebut lalu buat akunnya, agar bisa memulai memainkan aplikasi yang satu ini. 

  3. Persiapkan mainan Kinder Joy yang sudah bisa mendukung fitur scan pada aplikasi. Biasanya beberapa mainan yang bisa dipergunakan sering disertakan kode khusus. 

  4. Lakukan pemindaian mainan dalam aplikasi, dengan memilih menu “pindai” atau “scan”, lalu arahkan kamera perangkat Anda ke mainan Kinder Joy. 

  5. Setelah proses pemindaian berhasil, Anda akan bisa melihat mainan fisik dari Kinder Joy ini, menjadi hidup dalam layar perangkat yang dimiliki. 

  6. Dalam aplikasi, selain bisa menghidupkan karakter mainan Kinder Joy, Anda pun bisa menikmati berbagai fitur yang disediakan. Meliputi melakukan permainan menarik, konten yang informatif, dan masih banyak lagi keseruan lainnya. 

Sekian ulasan mengenai gambaran, serta langkah mudah untuk bisa memainkan aplikasi kinder joy applaydu ini. Segera download sekarang juga agar bisa membuat si kecil bisa merasakan pengalaman bermain sambil belajar.

Semoga bermanfaat!


Share on Google Plus

About windiariska

This is a short description in the author block about the author. You edit it by entering text in the "Biographical Info" field in the user admin panel.

0 comments :

Post a Comment