Pertimbangan Penting dalam Memilih Model Cincin Lamaran yang Terbaik

Model Cincin Lamaran


Salah satu bentuk persiapan menuju acara pertunangan yang harus dilalui adalah, memilih model cincin lamaran yang tepat. Cincin yang dapat disimbolkan sebagai bentuk komitmen dan cinta ini, akan menjadi salah satu aspek yang menentukan pada acara spesial tersebut. Mengingat cukup vital peranannya dalam acara pertunangan, maka baiknya dalam memilih cincin lamaran ini harus Anda lakukan dengan penuh pertimbangan. Artikel ini akan mencoba membantu Anda dalam mendapatkan cincin lamaran yang terbaik.

Pertimbangan Penting Ketika Memilih Cincin Lamaran

Untuk bisa mendapatkan model cincin lamaran yang terbaik, maka bisa dengan mempertimbangkan berbagai hal di bawah ini. 

1. Diskusi dengan Pasangan Anda

Meski cincin lamaran ini diserahkan sepenuhnya pada pihak laki-laki, namun tidak ada salahnya untuk membicarakan cincin lamaran ini dengan pihak perempuannya. 

Sebab secara tidak langsung ini akan memberikan kesempatan kepada kedua pasangan, untuk bisa mendapatkan model cincin yang lebih sesuai dengan kondisi finansial serta selera dari pihak wanitanya. 

2. Cari Referensi Sebanyak-Banyaknya

Cincin lamaran saat ini tersedia dari berbagai varian bahan, model serta harga yang bermacam-macam. Dengan demikian perlunya ketelitian Anda dalam menentukan pilihan model cincin yang terbaik, untuk mengisi acara pertunangan nanti. 

Cari referensi sebanyak-banyaknya melalui internet, tentang model cincin lamaran yang tersedia di pasaran saat ini. Cari tahu kelebihan serta kekurangannya masing-masing, agar bisa membantu Anda membuat keputusan yang lebih cermat. 

3. Sesuaikan Konsep Acara Pertunangan

Apakah acara lamaran nanti akan Anda gelar dengan tema tertentu? Jika jawabannya iya, maka penting untuk memilih model cincin tunangan yang sesuai dengan tema atau konsep acara pertunangannya. 

Kalaupun acara pertunangan nya mau digelar tanpa ada perayaan yang terlalu meriah, maka bisa memilih model cincin tunangan yang biasa-biasa saja namun tetap bisa membuat pasangan Anda tetap merasa bahagia karenanya. 

4. Utamakan Memilih Material Cincin yang Berkualitas 

Mengingat cincin lamaran ini akan dipakai dalam jangka waktu yang cukup lama, maka penting untuk memperhitungkan material pembuatan cincinnya itu sendiri. 

Pastikan Anda bisa memilih material cincin yang berkualitas tinggi, seperti bahan emas putih, emas kuning atau palladium. Namun penting juga untuk mempertimbangkan kondisi kulit pasangan Anda, pastikan ia tidak akan merasa alergi ketika memakai material logam tertentu. 

5. Cari Perhiasan di Toko Terpercaya

Terakhir, faktor yang tidak boleh Anda abaikan ketika memilih cincin lamaran adalah, dengan mengunjungi toko perhiasan yang sudah teruji akan pelayanan serta kualitas akan produknya. 

Anda bisa memeriksa reputasi sebuah toko perhiasan dari berbagai sumber. Baik itu via internet, atau bisa meminta referensi dari kerabat atau teman yang sudah berpengalaman dalam dunia perhiasan sebelumnya. 

Pilihan Cincin Lamaran yang Menyita Perhatian

Dari sekian banyak cincin lamaran yang tersedia saat ini dipasaran, ada salah satu model cincin yang berhasil menarik perhatian kami.

Adalah koleksi perhiasan I Said MONDIAL, yang menawarkan 5 pilihan cincin lamaran yang nampak indah, elegan dan mampu memikat hati siapa saja. 

Pilihan cincin lamaran yang ditawarkan, menampilkan desain cincin fancy shape diamond, yang bisa Anda sesuaikan dengan selera pasangan. Seperti diantaranya berlian dengan bentuk round, oval, marquise, heart-shape, dan juga pear. 

Berbagai model cincin lamaran yang ditawarkan oleh brand ini, akan mampu mempresentasikan karakter wanita modern yang stylish, trendi sekaligus percaya diri yang tinggi. 

Untuk mendapatkan gambaran lebih detailnya, Anda bisa mengunjungi website resminya MONDIAL Jeweler, sekarang juga!




Share on Google Plus

About windiariska

This is a short description in the author block about the author. You edit it by entering text in the "Biographical Info" field in the user admin panel.

0 comments :

Post a Comment