Begini Cara Mendesain Kamar Mandi Modern Anda Wajib Mengetahuinya!

Kamar Mandi Modern

Selain berfungsi sebagai tempat untuk membersihkan diri, kamar mandi juga bisa menjadi tempat melepas penat setelah melakukan berbagai aktivitas sehari-hari. Oleh karena itu, menciptakan kamar mandi modern bisa menjadi keputusan yang tepat agar bisa mendukung proses relaksasi Anda.

Namun untuk melahirkan konsep modern pada kamar mandi diperlukan ide yang cermat dalam mendesainnya, seperti:

  • Ukuran kamar mandi

Bagi yang memiliki rumah yang luas, maka tidak ada salahnya untuk memberikan ruang yang luas pula pada kamar mandi. Namun jika memang harus kamar mandi berukuran kecil, jangan khawatir, Anda tetap bisa menciptakan kesan modern dan nyaman, kok! Caranya, Anda bisa melakukan penataan desain yang tepat.

Contohnya, Anda bisa membagi area basah dan kering pada kamar mandi menggunakan partisi kaca. Pembagian area pada kamar mandi ini dapat memudahkan penempatan peralatan sanitasi dan peralatan lainnya.

Selain itu, agar nuansa modernnya semakin terasa, Anda bisa meletakan beberapa peralatan penunjang seperti side table bercorak kayu, hiasan dinding hingga tanaman hias.

  • Berikan warna dominan putih

Meski tidak ada salahnya untuk memilih warna netral lainnya, namun dominasi warna putih pada kamar mandi modern bisa lebih memberikan kesan bersih yang maksimal. 

Selain itu, kamar mandi dengan didominasi warna putih juga bisa lebih mudah untuk dikombinasikan dengan sentuhan tropis yang menyegarkan seperti tanaman hias indoor.

  • Berikan dekorasi yang tepat

Dengan dekorasi yang tepat seperti pengaplikasian berbagai ornamen pada bagian dinding hingga keramik lantai kamar mandi juga dapat memperkuat kesan modern dan kenyamanan kamar mandi..

Untuk itu, Anda bisa mendekorasi dinding kamar mandi dengan wallpaper bermotif dan pelapis beraksen tiga dimensi. Sedangkan untuk bagian lantainya Anda bisa menggunakan keramik bermotif anyaman. 

Tenang, meski dipenuhi dengan ragam ornamen dan aksen, desain kamar mandi modern ini tetap terlihat nyaman, modern dan tidak akan berlebihan, kok! 

Itulah dia cara mendesain kamar mandi agar bisa tampak lebih modern dan nyaman untuk digunakan. Selain desain, untuk menyempurnakan kamar mandi modern Anda juga bisa memilih peralatan mandi persembahan dari Kohler yang menawarkan berbagai peralatan mandi dari mulai shower, bathtub, closet, kran air dan lain sebagainya dengan desain terbaik dan modern.

Share on Google Plus

About windiariska

This is a short description in the author block about the author. You edit it by entering text in the "Biographical Info" field in the user admin panel.

0 comments :

Post a Comment