Belanja Produk IKEA Murah Perabot Rumah Tangga

Belanja Produk IKEA Murah Perabot Rumah Tangga
ikea perabotan rumah tangga

Ada kabar baik untuk Anda penggemar IKEA, atau yang dalam waktu dekat ingin mendekorasi rumah. Toko retail ternama asal Swedia ini tengah menggelar promo besar-besaran hingga 50 persen. Kali ini, Produk IKEA perabotan rumah tangga murah mengeksplor IKEA Indonesia yang ada di Alam Sutera. Anda dipastikan tidak menyesal saat berkunjung di IKEA Indonesia baik itu sekedar melihat atau membeli sejumlah perabot rumah tangga.

IKEA kini hadir sebagai sarana bagi keluarga yang ingin mencari produk rumah tangga dengan kualitas terbaik. Selain harga terjangkau produk-produk buatan IKEA awet dan tahan lama. Toko IKEA menghadirkan perabot rumah tangga yang didesain baik. Yang diproduksi melalui riset dan pengembangan quality control yang ketat dengan memperhatikan keberlanjutan produk dalam jangka panjang. Produk IKEA murah di desain sederhana, multifungsi dan banyak manfaat. Sehingga produknya sangat digemari oleh masyarakat yang ada di Indonesia.


Soal harga pun variatif. Mulai dari ribuan hingga jutaan rupiah. Dalam satu kawasan ini pengunjung mau mencari barang apapun pasti dapat. Ini sangat memudahkan masyarakat dalam memberi kebutuhan rumah tangga. Masyarakat bisa membeli sesuai kebutuhan. Bahkan membeli dalam jumlah banyak juga tidak masalah. Belanja bisa hemat 50 persen di produk IKEA murah. Diantaranya, rak merek Kallax yang harga awalnya Rp 1,3 juta menjadi Rp 1 juta. Hemat sekitar Rp 300 ribu.

Sofa dua dudukan harga normalnya Rp 5 juta menjadi Rp 4.495.000. Selain itu ada juga bunga tiruan yang harganya cuma Rp 9.900 rupiah dan vas bunga Rp 10 ribu. Ada yang menarik dari produk IKEA murah yakni perlengkapan dapur yalni harga piring yakni Rp 12.900 per satu. Piring jni menjadi favorit pengunjung karena tahan terhadap goresan dan anti pecah. Harganya pun terjangkau. 

Dan masih banyak lagi yang jumlahnya puluhan tibi barang di Ikea perabotan rumah tangga. Itulah beberapa penjelasan mengenai produk IKEA murah yang bisa kalian jadikan pilihan. Bagi masyarakat yang belum bisa berkunjung langsung. Dapat mengakses lewat katalog IKEA di online catalogue.ikea.com.

Share on Google Plus

About windiariska

This is a short description in the author block about the author. You edit it by entering text in the "Biographical Info" field in the user admin panel.

0 comments :

Post a Comment