Perabotan Kamar Minimalis Ala IKEA

Perabotan Kamar Minimalis Ala IKEA
perabotan

Memiliki kamar minimalis bukan berarti tidak bisa membuatnya menyenangkan, ya. Ada lho, beberapa perabotan yang bisa semakin membuat kamar minimalis Anda semakin semarak tapi tetap tertata. Apa saja? Simak ulasan di bawah ini :

Lemari Nakas Klasik
Meletakkan lemari nakas berukuran mini di samping ranjang tidur akan menambah kesan manis dan cantik. Apa lagi kalau desainnya klasik, pasti ruangan kamar akan semakin chic! Lemari berbentuk kabinet dengan kombinasi ini tak berfungsi sebagai hiasan saja, melainkan juga bisa digunakan untuk menyimpan berbagai barang. Selain itu, kamar juga akan tetap rapi karena lemari ini tidak perlu diatur-atur sedemikian rupa, juga tidak memakan banyak tempat.


Lampu Lantai
Tak hanya berfungsi untuk menambah pencahayaan di dalam kamar, lampu lantai juga bisa digunakan sebagai dekorasi. Ini akan membuat kamar minimalis Anda terlihat lebih menarik dan terkonsep. Jika Anda lebih suka lampu lantai ketimbang lampu dinding, maka gunakan saja. Letakkan di sebelah tempat tidur atau di dekat kursi santai sebagai penerangan saat membaca buku. Sekarang ini banyak sekali model lampu lantai yang bagus dengan lampu yang cukup terang.

Cermin Besar
Perabotan yang satu ini juga cocok sekali di kamar minimalis Anda. Penempatan cermin ini akan memberi efek lebih lapang di kamar yang minim. Ini disebabkan, dari pantulannya akan membuat ilusi sehingga kamar akan terkesan lebih luas. Selain itu, di siang hari, efek cermin ini akan membuat nuansa kamar menjadi lebih cerah.

Rak Buku Dinding
Supaya bertambah manis dan semarak, penambahan rak buku dinding akan sangat berguna, lho! Pilihlah rak buku yang berukuran sedang atau justru memilih rak yang bentuknya lucu dan unik. Buku-buku pun jadi punya tempat dan tersusun dengan rapi. Namun, pastikan raknya berkualitas dan kuat, ya, karena tertempel di dinding.

Untuk membeli semua perabotan kamar minimalis di atas, Anda bisa datang ke IKEA. Berbagai model dengan harga yang pas tersedia di sana. Yang pasti, kualitasnya dijamin nomor satu!

Share on Google Plus

About windiariska

This is a short description in the author block about the author. You edit it by entering text in the "Biographical Info" field in the user admin panel.

0 comments :

Post a Comment