Investasi Lebih Aman di Maxi saver Aplikasi Jenius

Investasi Lebih Aman di Maxi saver Aplikasi Jenius
maxi saver

Setiap orang memiliki impian dan keinginan yang harus diwujudkan di masa yang akan datang. Namun setiap orang tidak tahu apa yang akan terjadi dan bagaimana kondisi di masa depan tersebut, karena itulah dari kecil kita sudah diberi pendidikan untuk rajin menabung sebagai bekal atau investasi bagi masa depan. Ketika seseorang memiliki uang berlebih atau ada sisa dari kebutuhan harian, maka uang tersebut akan lebih aman jika ditabungkan. Karena jika tidak ditabungkan atau disimpan dengan baik, akan mudah terganggu dengan urusan lain dan akhirnya tidak memiliki tabungan ketika terjadi keadaan darurat. 

Namun jika anda ingin uang tersebut aman dan tidak mudah terpakai dengan urusan lain, maka sebaiknya dihubungkan secara khusus di tabungan deposito atau tabungan berjangka dengan nilai Bunga yang menguntungkan. Investasi jangka pendek ini banyak digunakan masyarakat modern sekarang ini, untuk menyimpan uang dengan aman dan memiliki keuntungan dari hasil bagi investasi tersebut. Dan cara tersebut kini bisa dilakukan dengan lebih mudah dan praktis, yaitu menggunakan Maxi saver dari aplikasi Jenius.


Maxi saver adalah salah satu fitur dari Jenius aplikasi yang menyediakan pelayanan deposito online, dan membantu nasabah untuk dapat melakukan deposito tanpa harus ribet mengurusinya untuk datang langsung ke bank. Cukup dengan melakukan beberapa syarat di aplikasi secara online, maka anda sudah dapat mendepositokan uang yang anda miliki dan mendapatkan keuntungan dengan bunga 7% p.a. jika anda ingin aman dalam menabung dengna dana yang terbatas, maka alangkah baiknya jika anda membuka deposito online di Jenius app.

Deposito di jenius app berbeda dengan deposito lainnya, dimana anda tidak akan terkena penalty ketika uang yang didepositokan diambil sebelum waktunya. Namun anda akan mendapatkan resiko lain yaitu tidak akan mendapatkan Bunga yang telah berjalan sebelumnya. Namun maxi saver merupakan bentuk deposito online yang paling aman, praktis dan juga mudah. Aplikasi ini diawasi oleh Lembaga penjamin Simpanan dan juga OJK, sehingga sangat aman sekali dan tidak perlu takut dengan hal negative yang biasa terjadi pada aktivitas perbankan.
Share on Google Plus

About windiariska

This is a short description in the author block about the author. You edit it by entering text in the "Biographical Info" field in the user admin panel.

0 comments :

Post a Comment