Apartemen di Alam Sutera Hunian Modern

Apartemen di Alam Sutera Hunian Modern
apartemen di alam sutera

Alam Sutera adalah salah satu hunian mewah di kawasan Tangerang dengan prospek terbaik. Tidak hanya dekat dengan pusat bisnis, hiburan, dan fasilitas penunjang gaya hidup lainnya, namun juga dekat dengan universitas-universitas ternama, yaitu Binus, SGU dan UBM. Oleh karena itu membeli apartemen di Alam Sutera memiliki prospek yang sangat baik.

Apartemen Alam Sutera, Hunian Modern Generasi Millenial
Dengan desain masa kini yang modern dan dinamis, hunian di Alam Sutera cocok untuk para generasi muda. Status Alam Sutera tidak hanya sebagai pusat bisnis dan hiburan, namun juga menjadi pusat pendidikan karena keberadaan universitas-universitas bertaraf internasional sehingga memberi peluang yang sangat baik untuk para investor.


Universitas Bina Nusantara sendiri memiliki jumlah mahasiswa sebanyak 12.000an. Ditambah lagi mahasiswa dari Swiss-German University dan Universitas Bunda Mulia sehingga membuat status baru kawasan elit ini sebagai pusat pendidikan berstandar internasional yang sangat potensial. Bahkan, Binus menjadi salah satu 1000 universitas terbaik di dunia. Selain itu, disana juga terdapat sekolah bertaraf internasional Santa Laurensia dengan siswa sekitar 5.000 jumlahnya.

Status baru sebagai pusat pendidikan ini membuat dampak baik pada harga sewa apartemen di Alam Sutera. Harga sewa hunian meningkat secara signifikan karena adanya sektor pasar baru. Salah satu apartemen bintang lima terbaik di Alma Sutera adalah Pacific Garden Campus Town. Apartemen ini memiliki konsep hunian Urban Lifestyle Living yang sangat cocok untuk para mahasiswa dan eksekutif muda.

Terdapat berbagai macam fasilitas penunjang Urban Lifestyle Living jika Anda tinggal di sini. Hanya selangkah saja untuk menuju Fitness Center, Swimming Pool, Jogging Track, Co-Working Space, Universitas, Food Center dan lainnya sehingga tidak perlu biaya tambahan untuk menjangkau itu semua. Tak heran jika banyak orang berminat tinggal di sini karena predikat The Most Popular Apartment in Tangerang telah diraihnya pada tahun lalu.

Alam Sutera diakui memiliki konsep jual yang unik dan
 menyasar para generasi muda berjiwa dinamis sehingga menjadi nilai jual tersendiri dalam sektor properti. Itulah kenapa para investor yang ingin melakukan investasi dalam sektor properti khususnya apartemen memanfaatkan kesempatan ini untuk membeli sejumlah unit. Selain itu, harga apartemen Alam Sutera yang terus meningkat menjadikan poin tambah untuk Anda yang ingin membeli atau menyewa hunian di sini.

Apakah Anda tertarik investasi di bidang properti? apartemen di Alam Sutera memiliki potensi tinggi dengan untung sekitar 9% per tahunnya.
Share on Google Plus

About windiariska

This is a short description in the author block about the author. You edit it by entering text in the "Biographical Info" field in the user admin panel.

0 comments :

Post a Comment