Manfaat Atau Kegunaan Pada Berlian

giwang berlian asli
Berlian merupakan benda terkuat di bumi melebihi kekuatan batu atau baja pada umumnya, tingkat kekuatan berlian berada pada skala tertinggi, berlian hanya bisa di hancurkan dengan tanur listrik bertegangan tinggi dengan suhu 2000 derajat celcius. selain itu berlian memiliki ciri istimewa lain yaitu dapat mendispersikan cahaya dan tampak indah.

Dengan berbagai keunggulan dan keindahannya berlian banyak dijadikan sebagai perhiasan sehingga mempunyai nilai yang sangat tinggi, bahkan bisa mencapai milyaran rupiah. dan berikut ini manfaat atau kegunaan berlian dalam kehidupan sehari-hari:

Perhiasan

Manfaat berlian yang paling utama adalah dijadikan sebagai perhiasan, biasanya berlian di buat menjadi perhiasan seperti cincin berlian, giwang berlian asli, gelang berlian dan sebagainya. Tidak hanya itu berlian juga sering kali di jadikan hiasan pelengkap untuk busana wanita, sehingga busana tersebut memiliki nilai yang jauh lebih tinggi.
giwang berlian asli
Perhiasan berlian memiliki harga yang sangat tinggi sehingga banyak sekali beredar berlian palsu untuk menipu orang, namun apabila anda berniat membeli perhiasan berlian asli contohnya giwang berlian asli, belilah perhiasan tersebut di toko yang terpercaya seperti The Palace yang mempunyai review bagus dari para pelanggannya.

Investasi

Sama halnya dengan perhiasan lain seperti emas, harga berlian pun dari tahun ke tahun semakin meningkat, sehingga sangat cocok untuk di jadikan investasi jangka panjang. apabila mempunyai keinginan membeli berlian untuk investasi, belilah berlian di toko terpercaya, karena setiap berlian asli yang dikeluarkan toko umumnya akan disertai sertifikat dari GIA yang menjamin keaslian berlian yang akan dibeli.

Koleksi

Setiap kali diadakan pameran berlian se-dunia pasti di hadiri oleh Para kolektor berlian, para kolektor berlian ini tidak hanya memburu berlian dalam bentuk perhiasan, tetapi juga dalam bentuk berlian utuh. Semakin banyak bentuk unik berlian akan semakin dicari oleh para kolektor. 

Di dalam pameran tersebut juga banyak di pamerkan perhiasan-perhiasan berlian asli seperti giwang berlian asli, gelang berlian, kalung dan sebagainya.

Itulah beberapa manfaat berlian dalam kehidupan sehari-hari, semoga artikel ini bermanfaat.
Share on Google Plus

About windiariska

This is a short description in the author block about the author. You edit it by entering text in the "Biographical Info" field in the user admin panel.

0 comments :

Post a Comment