Cara Unik Atur Keuangan Dengan Kartu Jenius

kartu jenius
Kartu jenius

Mendapatkan banyak manfaat dari satu kartu adalah dambaan semua orang terlebih bagi mereka yang kerap melakukan transaksi baik secara online maupun konvensional. Pasalnya, tidak semua orang mengerti atau mau direpotkan dengan berbagai password ataupun data lainnya. Jadi, dengan adanya kemudahan tersebut seseorang bisa dengan mudah mengontrol setiap pengeluaran yang terjadi. Nah, yang menjadi pertanyaan disini adalah apakah kartu yang mampu memenuhi kebutuhan tersebut?

Perkembangan digital juga menyentuh dunia perbankan dimana salah satu bank yaitu BTPN mengeluarkan produk yang bernama Jenius. Aplikasi yang satu ini bisa diunduh melalui layanan yang ada di smartphone dimana bagi mereka yang mau menikmati segala fasilitas yang diberikan maka Anda harus mendaftar terlebih dahulu. Caranya tidak sulit, yaitu mengisi data yang diperlukan mulai dari nama, alamat hingga nomor KTP. Kemudian, tunggu beberapa saat maka petugas yang berkaitan akan menghubungi Anda melalui Video Call atau bisa dengan mengunjungi kantor cabang terdekat.



Nah, yang menjadi keunikan dari layanan Jenius ini adalah setiap nasabah yang mendaftar akan menerima kartu debit sebanyak 5. Ya, 5 kartu akan diberikan berupa m-card, e-card dan x-card dimana masing masing kartu ini memiliki manfaat yang berbeda beda. Adalah m-card sebagai kartu utama yang bisa dipakai untuk berbagai transaksi baik online maupun konvensional, kemudian e-card dipakai sebagai alat pembayaran untuk transaksi secara online dan x-card dipakai untuk mengalokasikan sejumlah dana sesuai dengan kebutuhan. 

Adapun kartu jenius yang bisa diminta sesuai dengan keperluan dengan maksimal 3 kartu saja.

Untuk ketiga kartu yang ada, nasabah bisa mengisi saldo sesuai dengan kebutuhan. Bahkan, bisa membatasi jumlah limit pembelanjaan di e-card guna menghindarkan nasabah menghabiskan banyak uang saat belanja nantinya. Atau, jika dirasa limit yang dimasukkan masih kurang, maka nasabah bisa mengubah limit yang ada melalui menu yang tersedia di aplikasi.

Tertarik untuk mendapatkan kartu Jenius dengan beragam manfaat? Yuk,, ajukan aplikasinya sekarang juga dengan mengunduh aplikasi yang tersedia. Oh ya, selain pemberian kartu yang unik dan bermanfaat, nasabah juga bisa memiliki deposito dengan nominal kecil dan bisa ditarik sewaktu waktu.

Share on Google Plus

About windiariska

This is a short description in the author block about the author. You edit it by entering text in the "Biographical Info" field in the user admin panel.

0 comments :

Post a Comment