Ini Dia Serum Glowing Wajah Terbaik

Serum Glowing Wajah

Serum wajah memang dipercaya memiliki kemampuan menjaga kulit wajah lebih efektif dibandingkan krim wajah. Jika Anda sedang mencari serum wajah glowing terbaik, jangan pernah ragu untuk memilih produk dari Bio Essence. Pilihan terbaik serum wajah dari Bio Essence adalah serum Bio Gold Golden Ratio Double Serum. Seperti namanya, serum glowing wajah dari Bio Essence ini memiliki komposisi double serum. Berikut ini informasi produk serum dari Bio Essence yang sayang dilewatkan, yaitu:

Serum Glowing Wajah

Golden Oil


Dengan formula golden oil menjadikan serum Bio Gold ini mudah meresap ke kulit dan tidak meninggalkan kesan minyak pada wajah. Kandungan lain dari serum glowing wajah dari Bio Essence ini adalah sari teh hijau dengan kualitas tinggi. Manfaat dari golden oil adalah menutrisi kulit wajah sehingga menjadikan wajah lebih halus dan lembut.

Golden Serum


Dengan formula golden serum akan menjadikan wajah tampak lebih cerah dan bercahaya, tentu saja hal ini akan menjadikan wajah flawless dan glowing. Formula dari serum Bio Gold ini begitu ringan dan berbahan dasar air, dengan tambahan serpihan asli Bio Gold. Selain itu, golden serum mampu menjaga dan melindungi kulit wajah dari radikal bebas.

Cara Pemakaian


Serum Bio Gold dapat dipakai sehari dua kali, yaitu pada pagi dan malam hari sebelum menggunakan krim atau make up. Untuk penggunaanya dapat dilakukan dengan memompa secukupnya serum glowing wajah kemudian aplikasikan pada wajah dan leher yang sudah dibersihkan. Jangan lupa untuk memijat lembut atau menepuk-nepuk ringan sampai serum benar-benar meresap kedalam kulit wajah. Untuk mendapatkan hasil maksimal, gunakan rangkaian produk Bio Essence Bio Gold yang lain. 

Harga dan Tempat Pembelian


Harga dari serum Bio Gold ini adalah Rp. 299.000. Produk serum wajah glowing ini bisa didapatkan di Guardian, Transmart Carrefour, Lulu, Sosiolla Online Shopping, Beauty Haul, dan JL Beauty. Selain itu, serum Bio Gold juga dapat dibeli di Dewi Ayu Cosmetic, Makeuppuccino, Shoppe, Tokopedia, Bukalapak, Lazada dan Blibli.com.

Share on Google Plus

About windiariska

This is a short description in the author block about the author. You edit it by entering text in the "Biographical Info" field in the user admin panel.

0 comments :

Post a Comment