Glazed Stroberi



                                 

Resep Es Buah Untuk Berbuka Puasa


Stroberi Glazed adalah buah segar dilapisi dengan cangkang permen mengkilap, dan mereka membuat tambahan dekoratif yang indah untuk piring buah, buah asam, atau berry kue. Mereka juga lezat sendiri, dan resep kaca ini dapat digunakan untuk irisan mantel jeruk, anggur, atau berbagai buah-buahan lainnya. Sadarilah bahwa permen ini harus dinikmati dalam waktu satu atau dua jam dari persiapan, karena kelembaban buah dengan cepat membuat shell permen menjadi lengket.
Bahan:

    Gula pasir 2 cangkir
    1 cangkir air
    Sirup jagung 1/2 cangkir cahaya
    £ 1 stroberi segar, batang pada

Persiapan:

1. Siapkan loyang dengan lapisan dengan aluminium foil dan penyemprotan foil dengan antilengket cooking spray.

2. Cuci stroberi dan mengeringkannya dengan hati-hati.

3. Siapkan rendaman es dengan menempatkan es dan air dingin dalam mangkuk yang cukup besar untuk menampung panci yang Anda inginkan.

4. Campurkan gula, sirup jagung, dan air dalam panci menengah atas api sedang-tinggi. Masukkan termometer permen dan aduk sampai gula benar-benar larut.

5. Lanjutkan untuk memasak, tanpa diaduk, sampai suhu mencapai 300 derajat pada termometer permen. Selama proses ini, yang dapat mengambil dari 10-20 menit, membasuh sisi panci sesekali dengan sikat kue basah untuk mencegah kristalisasi.

6. Setelah permen telah mencapai 300 derajat, menghapus panci dari panas segera, dan membenamkan bagian bawah dalam bak es siap untuk menghentikannya dari memasak lebih jauh .. Jangan biarkan air es masuk ke dalam permen!

7. Setelah permen telah berhenti memasak (mencari gelembung untuk berhenti naik dari bawah panci), Anda dapat mulai untuk mencelupkan buah Anda. Memegang strawberry dengan batang, celupkan sampai hampir terendam dalam permen. Berhati-hatilah untuk tidak menyentuh permen, karena sangat panas dan dapat menyebabkan luka bakar yang berbahaya. Hapus berry dari permen dan memungkinkan kelebihan menetes dari ujung. Mengubahnya beberapa kali untuk memastikan kelebihan permen dihapus, kemudian letakkan di disiapkan, diminyaki loyang.

8. Ulangi dengan sisa buah dan permen. Biarkan permen untuk mengatur pada suhu kamar, dan melayani buah dalam satu jam atau dua dari persiapan mereka.
Share on Google Plus

About Noval

This is a short description in the author block about the author. You edit it by entering text in the "Biographical Info" field in the user admin panel.

0 komentar :

Posting Komentar