Terapi Laser Untuk Mengobati jerawat

Seperti yang luar biasa karena suara, terapi laser adalah pengobatan yang cukup umum untuk jerawat. Hasilnya permanen, dan satu sesi biasanya semua yang diperlukan. Laser juga dapat digunakan untuk menyingkirkan sebagian besar jenis jaringan parut, kecuali jaringan parut yang sangat mendalam (dikenal sebagai "ice pick bekas luka").

Ada berbagai jenis laser dan lampu berdenyut, seperti laser gelombang kontinu karbon dioksida, dioda laser dan intensitas rendah cahaya biru. Beberapa pengobatan, seperti terapi cahaya biru, yang kecil, prosedur menyakitkan yang menghancurkan P. acnes tanpa merusak kulit. Dioda laser memberantas kelenjar sebaceous bermasalah dari kulit, sementara laser intensitas tinggi menghilangkan lapisan kulit itu sendiri.

Laser pengobatan dapat meningkatkan pertumbuhan kolagen baru dan serat elastin, memberikan kulit penampilan yang lebih muda dan segar.

Laser memancarkan energi dalam gelombang yang diserap oleh air di kulit. Untuk meminimalkan "kerusakan kolateral" pada kulit sekitar area pengobatan, pulsa dikirim dengan cepat - dengan mempercepat pulsa sehingga pulsa kedua hit sementara sebagian besar energi dari pulsa pertama masih terkonsentrasi di zona target, panas tetap di mana itu dibutuhkan.

Sementara pengobatan laser efektif, itu tidak benar untuk semua orang - beberapa kondisi kulit atau karakteristik mungkin membuat Anda kurang dari ideal kandidat. Juga, perawatan laser dapat menyebabkan kemerahan atau perubahan warna yang bertahan selama beberapa bulan, atau bahkan mungkin permanen. Jika Anda sedang mempertimbangkan perawatan kulit, ingatlah bahwa itu dapat menyebabkan kerusakan lebih dari itu menyelesaikan.

Selanjutnya, muncul panas untuk mengecilkan jerawat.

Share on Google Plus

About Noval

This is a short description in the author block about the author. You edit it by entering text in the "Biographical Info" field in the user admin panel.

0 komentar :

Posting Komentar