Prediksi Perempat Final Prancis vs Jerman

Perancis dan Jerman telah mendingin jauh dari mulai panas mereka menikmati untuk memulai turnamen, dan tidak memiliki perjalanan yang mudah ke banyak perempat final diharapkan melawan oposisi Afrika mereka.

The French diberi tes buritan oleh Nigeria, sementara Jerman secara mengejutkan diadakan untuk perpanjangan waktu melawan Aljazair. Kompetisi ini tidak akan mendapatkan lebih mudah dalam tahap turnamen, sebagai dua raksasa sepakbola Eropa bertabrakan untuk tempat di semifinal.

Brasil vs Kolombia adalah pertarungan intracontinental lain yang menjanjikan sepak bola menyerang yang sangat baik. Cari pratinjau kami permainan itu di sini, dan baca terus untuk lebih lanjut tentang menarik dasi perempat final semua-Eropa ini.

Prediksi Prancis vs Jerman, Piala Dunia 2014, perempat final Betting Preview dan Prediksi

Dimana: Estádio Maracanã, Rio de Janeiro, Brasil

Ketika: Jumat, 4 Juli, 2014, 12:00 ET

Baris: France 190 vs Jerman 123, 215 mengikat; Total 2,5 - melihat semua lini Piala Dunia
Bertaruh pada France

Perancis tidak bisa mulai turnamen tahun ini lebih baik. Mereka memainkan beberapa sepakbola menyerang yang sangat positif dalam dua pertandingan pertama mereka melawan Honduras dan Swiss, yang mengakibatkan delapan gol dan dua kemenangan yang sangat nyaman.

Mereka dua pertandingan terakhir, bagaimanapun, belum mengesankan. Sebuah tim Perancis understrength tidak bisa memecah Ekuador pada pertandingan terakhir grup mereka, tetapi bahkan kekuatan penuh mulai 11 juga mengalami kesulitan melakukan hal yang sama melawan Nigeria tegas dalam babak 16 besar.

Les Bleus akhirnya menerobos berkat gelandang pembangkit tenaga listrik mereka, Paul Pogba, yang mencetak gol penentu dalam 2-0 Prancis menang atas Nigeria. Prancis muda akan menjadi segelintir fisik terhadap lini tengah Jerman dibangun lebih pada kemahiran dari kekuatan kasar. Kemampuannya untuk membuat meledak berjalan dalam mendukung pelanggaran juga harus menempatkan tekanan tambahan pada pertahanan Jerman yang telah tampak rentan di kali.

Manajer Didier Deschamps membuat kesalahan taktis sedikit melawan Nigeria ketika ia dimasukkan Olivier Giroud di depan dan mendorong pencetak gol terbanyak Karim Benzema (tiga gol) lebar-lebar. Pembentukan ortodoks tidak bekerja karena kedua pemain memiliki permainan yang sangat underwhelming.

Mengharapkan Deschamps untuk belajar dari kesalahan melawan Jerman dan menempatkan Antoine Griezmann kembali di mulai lineup. France berkembang sekali Griezmann, pemain lebar alami, datang di tempat Giroud melawan Nigeria. Fullback kanan darurat Jerman, Jerome Boateng, akan memiliki tangannya penuh dengan kedua Griezmann dan Patrice Evra pengisian bawah sayap kiri Perancis.

Sejak jatuhnya Tembok Berlin, Perancis telah memiliki nomor Jerman dalam sepak bola internasional. Perancis telah memenangkan empat dari enam pertemuan terakhir mereka dating kembali ke 1996.

Sejak 4-0 meronta-ronta Jerman Portugal di pertandingan grup pertama mereka, penampilan Jerman 'di Piala Dunia ini telah menjadi kurang dan kurang meyakinkan dengan masing-masing lewat permainan. Para pesaing yang sangat dipuji perlu datang dari belakang untuk imbang 2-2 melawan Ghana, dan hanya bisa mengalahkan Amerika Serikat dengan hanya satu gol meski mendominasi hampir seluruh permainan.

Kemungkinan Jerman 'mencapai lurus semifinal Piala Dunia keempat tampak lebih pasti setelah membutuhkan waktu ekstra untuk mengalahkan Aljazair di babak 16 besar. Pertahanan mereka memungkinkan Aljazair beberapa peluang mencetak gol yang hebat, dan serangan mereka tidak bisa mengubah 22 tembakan mereka memiliki selama 90 menit ke satu tujuan.

Tapi jangan terlalu cepat untuk menulis dari Jerman dulu. Dalam kasus trio maju dari Thomas Muller (empat gol dalam empat pertandingan), Mario Gotze dan Mesut Ozil gagal serah, yang merupakan kasus melawan Aljazair, manajer Joachim Low masih dapat membawa pada orang-orang seperti Andre Schurrle, yang mencetak gol kemenangan di waktu tambahan.

Pilihan yang lain dari bangku cadangan - Lukas Podolski (47 gol dalam 116 caps, ketiga yang paling dalam sejarah Jerman) dan pencetak gol co-terkemuka Piala Dunia sepanjang masa, Miroslav Klose - tidak setengah buruk, baik.

Defender Mats Hummels melewatkan pertandingan melawan Aljazair karena demam, tapi dia harus bisa pulih pada waktunya untuk pertandingan perempat final dengan Perancis. Nya kembali akan membantu menstabilkan pertahanan yang tampak sangat lemah melawan Aljazair setelah direorganisasi untuk menebus ketidakhadirannya.

Juga mengharapkan Rendah untuk menjelaskan lini tengah Prancis yang kuat dengan memasukkan Sami Khedira ke dalam lineup awal. Bastian Schweinsteiger telah dimulai untuk dua pertandingan terakhir, tapi jangan heran jika Rendah beralih ke Khedira lebih fisik dan energik untuk menyesuaikan lebih baik dengan gelandang kuat Perancis.
Penulis Prediksi

Meskipun perjuangan terakhir mereka, mengambil Jerman (123) untuk datang baik melawan Prancis. Lini tengah Jerman memiliki cukup untuk memegang sendiri terhadap Pogba dan co., Sedangkan Thomas Muller datang dengan tujuan penting lain.
Jadwal 8 Besar Piala Dunia
Share on Google Plus

About Noval

This is a short description in the author block about the author. You edit it by entering text in the "Biographical Info" field in the user admin panel.

0 komentar :

Posting Komentar