Semi Final Piala Dunia 2014 Brasil, Jerman, Argentina dan Belanda

Semi Final Piala Dunia 2014 Brasil, Jerman, Argentina dan Belanda Tuan rumah Brazil dapat bersua tim panser Jerman dalam kompetisi semi final hari Selasa, 8 Juli lain kesempatan di stadion Mineirão di kota Belo Horizonte.

Ke dua tim meyakinkan maju ke semi final sesudah menundukkan lawan mereka di semi final, dimana tim samba Brazil menang atas tim Kolombia dengan score 2-1 di stadion Castelão, Fortaleza, sesaat pada kompetisi pada mulanya Jerman sukses menundukkan Perancis juga dengan score tidak tebal 1-0 di stadion Maracanã, Rio de Janeiro.

Di depan beberapa ribu pendukungnya di Fortaleza, Brazil tdk bermain pada permainan terbaiknya dikarenakan menyia-nyiakan beragam kesempatan emas di depan gawang Kolombia. Tampilan penjaga gawang Kolombia David Ospina yang gemilang menghindari timnya kebobolan semakin banyak.

Gol pertama Brasil vs jerman bermula dari tendangan penjuru yang di ambil oleh bintang Brazil, Neymar di menit ke-7. Pemain Brazil David Luiz jalankan duel di hawa dengan pemain belakang Kolombia untuk menyundul bola, akan tetapi bola malahan jatuh di depan kaki kapten Brazil, Thiago Silva yang dengan gampang menceploskan bola ke gawang Kolombia, 1-0 untuk Brazil. Kedudukan ini bertahan sampai babak turun minum.

Di babak ke dua, Brazil terus menguasai kompetisi. Kolombia yang sekali-sekali jalankan serangan sukses memasukkan gol, akan tetapi dibatalkan oleh wasit dikarenakan pemain Kolombia berdiri pada posisi offside.

Brazil menaikkan kemenangan jadi 2-0 sesudah memperoleh tendangan bebas diluar kotak penalti pada menit ke-69. Tendangan bebas oleh David Luiz tidak sukses diselamatkan oleh Ospina, serta meluncur menuju segi kiri gawang Kolombia. Ini merupakan gol Luiz ke dua di Piala Dunia 2014.

Sehabis ketinggalan 2-0, Prediksi Brasil vs Jerman Kolombia tingkatkan serangan ke gawang Brazil serta menghasilkan hasil di menit ke-80 sesudah Kolombia mendapatkan hadiah penalti yang dilaksanakan oleh James Rodriguez. Penalti diberikan sesudah penjaga gawang Brazil Julio Caesar nampak 'mengganjal' Rodriguez sementara berupaya melewatinya untuk menguber bola yang menuju ke gawang. Rodriguez jalankan eksekusi penalti dengan prima serta mengubah kedudukan jadi 2-1. Kolombia tetap senantiasa jalankan serangan, akan tetapi pertahanan Brazil cukup disiplin menyingkirkan bola buat kedudukan 2-1 bertahan sampai akhir kompetisi.

Pada kompetisi pada mulanya tim panser Jerman mengandaskan harapan tim ayan jantan Perancis juga dengan score tidak tebal 1-0, di stadion Maracanã, Rio de Janeiro.

Dengan kemenangan ini Jerman maju ke semi final untuk ke-4 kali berturut-turut di Piala Dunia. Bek Jerman Mats Hummels buat cuma satu gol pada menit ke-12 di babak pertama.
Gol ini bermula dari tendangan bebas yang dilaksanakan oleh Toni Kroos. Tendangan Kroos ke depan gawang diperebutkan oleh Hummels serta seseorang pemain belakang Perancis, akan tetapi Hummels memenangkan duel hawa serta menyundul bola dari jarak sepuluh mtr. tiada dapat dihalau kiper Perancis, Hugo Lloris.

Bintang Perancis Karim Benzema punya kesempatan bagus untuk menyeimbangkan kedudukan dalam perpanjangan saat. Tapi penjaga gawang Jerman Manuel Neuer, yang berpenampilan kuat dalam Piala Dunia, memanfaatkan tangannya untuk menepiskan tendangan itu.

Perancis udah menundukkan Jerman empat kali dalam enam kompetisi pada mulanya.

 http://cendikianews.com/2014/07/prediksi-pertandingan-brasil-vs-jerman
Share on Google Plus

About Noval

This is a short description in the author block about the author. You edit it by entering text in the "Biographical Info" field in the user admin panel.

0 komentar :

Posting Komentar