2 Tempat Wisata di Indonesia

2 Tempat Wisata di Indonesia di antaranya:
Tanjung Puting Taman Nasional Tanjung Puting terletak di pulau Kalimantan di Indonesia Provinsi Kalimantan Tengah. Taman ini merupakan tujuan ekowisata populer, dengan banyak perusahaan wisata lokal yang menawarkan multi-hari wisata perahu untuk melihat satwa liar dan mengunjungi pusat-pusat penelitian. Taman mencakup owa, kera, macan tutul, beruang madu, ular, buaya dan - yang paling terkenal - orangutan. Sayangnya taman ini sangat terancam oleh pembalakan liar dan pembukaan hutan untuk keperluan pertanian.
Baliem Lembah Lembah Baliem di dataran tinggi Irian Barat menawarkan sekilas ke dalam apa yang baru-baru ini dunia zaman batu. Lembah itu tidak diketahui dunia luar sampai tahun 1938 ketika sebuah penerbangan pengintaian udara ke arah selatan dari Hollandia (sekarang Jayapura) menemukan populasi pertanian yang besar. Wamena merupakan titik awal untuk sebagian besar pengunjung yang datang saat ini untuk mengagumi pemandangan pegunungan, sungai menderu, desa-desa suku dan pada semangat tangguh tapi manis dari orang-orang Dani yang hangat. Kunjungi juga artikel saya yang lain (Hotel di Jakarta)
Share on Google Plus

About Noval

This is a short description in the author block about the author. You edit it by entering text in the "Biographical Info" field in the user admin panel.

0 komentar :

Posting Komentar